Beranda hukum Ema Dimakamkan Di Benua Baru

Ema Dimakamkan Di Benua Baru

2769
0

SANGATTA (2/1-2018)
Jasad Ema Yani (31) pukul 11.30 Wita dimakam keluarganya bersama masyarakat Desa Benua Baru Kecamatan Muara Bengkal. Pemakaman wanita kelahiran Malang namun sudah lama tinggal di Muara Bengkal, dimakamkan seorang anak berusia 2 tahun.
Pemakaman Ema Yani dilakukan masyarakat setelah Polsek Muara Bengkal menyerahkan jasad almarhumah kepada keluarga. Sebelumnya, Puskesmas Muara Bengkal melakukan visum et refertum terhadap luka yang diderita Ema. “Melihat lukanya, memang tak mungkin bisa selamat kecuali mukjizat Allah SWT,” kata Aer – salah satu warga Benua Baru.
Jasad Ema sendiri dimakamkan tidak jauh dari tempat tinggalnya, sebelumnya jenazah dibawa ke kediaman orang tuanya. Warga yang mengantar pemakaman Ema, tak menyangka wanita berparas cantik ini harus menghembuskan nafas terakhir dengan tragis.
Karena luka yang dialami Ema, mengenaskan, warga berharap hukuman harus setimpal diberikan kepada Mul (41) terduga penganiayaan Ema. “Kalau memang marah ya marah, mana ada keluarga enggak ada masalah tapi jangan sampai kejam begini,” kata sejumlah warga yang mengaku mengenal Ema.

Tersangka Mul (41)

Seperti diberitakan, Ema Yani Senin (1/1) malam merenggang nyawa diduga dianiaya Mul (41) yang tiada lain suaminya dengan senjata tajam.
Meski demikian, warga sekitar TKP mengaku tidak mengetahui persis masalah apa yang menyebabkan Mul gelap mata dan harus menganiaya istrinya. “Kejadiannya pukul 21.30 Wita, saat itu warga sedang asyik nonton televisi tiba-tiba ada teriakan minta tolong ternyata Ema sudah dalam keadaan luka mengenaskan,” kata sumber media ini ketika dihubungi via telepon.
Akibat luka yang dialami wanita kelahiran Malang – Jawa Timur tanggal 17 November 1988 ini, nyawanya tak bisa diselematkan. Disebutkan, selain luka di tangan, Ema juga mengalami luka di bagian perut.
Kepastian Ema diduga kuat dianiaya Mul yang lahir di Makassar tanggal 2 Maret 1977 karena sejumlah saksi sempat melihat ia melarikan diri, bahkan ketika jajaran Polsek Muara Bengkal melalukan olah TKP, ia tidak ada.(K1/SK12)

Artikulli paraprakTerjadi di Gemar Baru : Asyik Main HP, Putri Digarap Bapak Tiri
Artikulli tjetërBolos Kerja Dihari Pertama Tahun 2018, Sanksi Menanti