Beranda hukum Gawat, BBM RSU Kudungga Menipis

Gawat, BBM RSU Kudungga Menipis

1470
0

SANGATTA (3/1-2017)
Rumah Sakit Umum (RSU) Kudungga Sangatta dikhawatirkan malam ini gelap gulita, pasalnya pihak suplay BBM ke RSU Kudungga, sudah tidak sanggup lagi menyediakan.
Asri Tawang salah satu sahabat Haji Lulu, dalam positingannya di media sosial, Rabu (3/1) pukul 15.00 Wita menuliskan “Jangan sampai Rumah Sakit Kudungga mati lampu malam ini, karena infonya suplayer BBMnya sudsah tidak mampu ngisi solar” tulis Asri Tawang yang belum lama ini mewakili Haji Lulu menemui Sekda Irawansyah meminta Pemkab Kutim, bisa membayarkan tagihan BBM yang disuplay ke Kantor Bupati Kutim.
Postingan Asri Tawang itu, langsung mendapat tanggap puluhan netizen, bahkan mereka menyesalkan jika sampai terjadi pemadaman listrik. “Semoga jangan sampai mati lampu,” tulis Rudi Hartono.
Lalu Fathrur Rahman memberikan tanggapan “Kasian, jangan-jangan anggaran RSUD lebih kecil dari anggaran p*k”. Sedangkan Emmy Ardi Thomas mengaku prihatin karena terkait nasib pasien yang ada. “Moga tidak terjadi mati lampu kasian pasien yang ada disana,” tulisnya.
Namun Muhammad Hidayat menandaskan masalah listrik di RS milik Pemkab Kutim yang terancam mati, merupakan ujian kepada seorang pemimpin.
Asri Tawang menambahkan sebelumnya kebutuhan RSU Kudungga ditangani PT Menara Hasil Jaya, namun ditengah jalan diputus. Asri Tawang sebagai sahabat Haji Lulu menjamin, jika suplay BBM untuk RSU Kudungga kembali ditangani PT Manara Hasil Jaya, ketersediaan BBM terjamin.
Sebelumnya Direktur RSU Kudungga Anik Istiandary mengakui akibat BBM, operasi dibatalkan bahkan pasien dialihkan ke RS lainnya.(SK2/SK11)

Artikulli paraprakKades dan Ketua RT Se Kecamatan Sangatta Utara Juga Mengancam
Artikulli tjetërWabup Ingatkan Pegawai Taat Aturan Dan Disiplin Bekerja