Beranda hukum Gila, Jual Sabu Untuk Istri Bersalin

Gila, Jual Sabu Untuk Istri Bersalin

0

Loading

SANGATTA (14/10-2017)
Berdalih kesulitan ekonomi, AS (37) dipastikan tidak akan mendampingi istrinya saat melahirkan anak ke 5 mereka. Pasalnya, ia sejak Jumat (13/10) kemarin, sudah mendekam dibalik jeruji tahanan Polres Kutim karena berjualan sabu.
Pria kelahiran Pare-Pare Sulsel ini, dibekuk jajaran Satresnarkoba dengan barang bukti sebanyak 13 poket dengan berat 2,94 gram. Dengan sabu lebih 2 gram ini, AS baru bisa bersama anaknya paling tidak 6 tahun lagi.
Kapolres Kutim AKBP Rino Eko bersama Kasat Resnarkoba Iptu Abdul Rauf, Sabtu (14/10) menerangkan, ayah dari 4 anak ini ditangkap di Desa Pengadan Kecamatan Karangan. “AS diamankan berdasarkan informasi masyarakat,selain itu ada pengembangan kasus lainnya karenanya AS cukup lama diintai,” terang kapolres.
Pria yang kesehariannya menjadi sopir, ditangkap bersama sabu yang disembunyikan dibalik dinding. Kepada penyidik, AS yang akrab dipanggil Aris mengungkapkan menjadi bandar sabu karena menganggur dan memerlukan dana untuk persalinan sang istri. “Kini, AS sudah dibawa ke Polres Kutim bersama barang bukti,” terang Abdul Rauf.
Ditanya darimana warga Pengadan ini mendapatkan sabu, belum dijelaskan karena sedang dalam penyelidikan. Namun, Abdul Rauf menduga AS punya jaringan besar hingga mempunyai sabu bernilai jutaan rupiah. “Kasusnya sedang didalami,terutama mata rantainya,” sebutnya.(SK12)

Artikulli paraprak1.300 Orang Ikuti Lomba Gerak Jalan
Artikulli tjetërRC Boat Kutim Gelar RC Boat Open Race di Folder AS Maulana