Beranda hukum Ismu Ingin Hilangkan Tradisi Datang Selasa Pulang Kamis

Ismu Ingin Hilangkan Tradisi Datang Selasa Pulang Kamis

2094
0
Ismunandar dan Kasmidi Bulang diapit petinggi parpol yang mengusungnya di Pilkada Kutim lalu.

SANGATTA,Suara Kutim.com (26/1)
Ismunandar sebagai bupati terpilih di Pilkada Kutim tahun 2015 berjanji akan memenuji janji politiknya seperti menyediakan anggaran setiap desa antara Rp2 M sampai Rp2,5 M. Namun, kesemua janji politiknya baru bisa diwujudkan pada APBD Perubahan mendatang karena pada APBD murni sudah berjalan sejak awal Januari 2016.
Kepada sejumlah wartawan setelah ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak dan terpilih sebagai bupati periode 2016-2021, ia bersama Kasmidi Bulang (KB) akan meningkatkan perbaikan kinerja aparatur. “Saya akan lakukan sedikit pembenahan dan peningkatan kinerja PNS Kutim, jangan sampai anekdot yang kerap disebutkan saat ini yakni Selasa kerja dan Kamis pulang, terus terjadi,” ujar Ismunandar.
Ismu menandaskan dalam melaksanakan amanah rakyat Kutim, ia akan berbagi tugas dengan Kasmidi Bulang – politikus Partai Golkar. Mantan Sekda Kutim ini mengakui banyak daerah di Kutim memerlukan sentuhan pembangunan lebih terutama di pedesaan dan kecamatan terjauh. “Sesuai visi dan misi kami, tentu percepatan pembangunan di pedalaman dan kawasan terjauh lebih diutamakan agar pembangunan bisa merata serta dirasakan banyak orang,” ujar Ismunandar.
Ismunandar dan Kasmidi Bulang yang diusung PPP. Hanura, PAN dan PKB di Pilkada Kutim berhasil meraih suara terbanyak sehingga dinyatakan sebagai Paslon terpilih. Namun, kapan keduanya dilantik Gubernur Kaltim belum diketahui pasti karena jadwal yang diterima Suara Kutim.com kerap berubah-rubah. (SK-02/SK-03/SK-11)

Artikulli paraprakIsmu – KB Ditetapkan Pemenang Pilkada Kutim
Artikulli tjetërDikbud Ingatkan Sekolah Tidak Pungut Biaya Jam Tambahan Belajar Di Luar Kepatutan