Beranda kutim Ismu : Selamat Mudik, Jangan Lupa Pastikan Listrik dan Air Sudah Aman

Ismu : Selamat Mudik, Jangan Lupa Pastikan Listrik dan Air Sudah Aman

575
0

SANGATTA (1/6-2019)

                Bupati Ismunandar mengucapkan selamat mudik kepada masyarakat dan Pegawai Pemkab Kutim. Usai memimpin Peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2019, ia menaruh harapan sebelum mudik untuk mengecek kembali kondisi kendaran jika menggunakan kendaran pribadi, selain itu tak kalah pentingnya mengecek kondisi listrik serta peralatan lainnya agar tidak terjadi kebakaran.

                Yang tak kalah pentingnya, kran air dipastikan tertutup sehingga tidak meluber yang akhirnya membengkaknya pembayaran. “Jika semua sudah dilakukan pengecekan, colokan litsrik yang tidak digunakan sudah dicabut, kran air sudah tutup tentu akan membuat mudik lebih tenang dan nyaman,” ungkapnya.

                Pesan itu juga disampaikan Ismu kepada pegawai Pemkab Kutim yang sebagian besar Jumat kemarin sudah mudik, agar memperhatikan jaringan listrik di masing-masing kantor atau ruang kerja seperti mematikan AC, kipas angin, cas HP dan komputer. “Sebelum pulang matikan semua, toh masih lama baru masuk kerja. Jangan sampai, AC terus menerus menyala demikian dengan kipas angin. Kalau dibiarkan selain boros energi, juga berbahaya karena bisa menyebabkan korsleting,” ungkapnya.

                Terkait masuk kerja, ia mengingatkan pegawai Senin (10/6) mendatang sudah masuk kerja meski hari pertama umumnya halal bihalal sesama teman satu kantor. Kalaupun terpaksa tidak masuk kerja karena hal tertentu, segera membuat surat ijin kepada atasan karena hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama dilakukan pemeriksaan ke semua OPD. “Hasil pemeriksaan akan dilaporkan ke Menpan,” terangnya.(SK11)

Artikulli paraprakRatusan Orang Ikuti Upacara Harlah Pancasila
Artikulli tjetërAhmad Nahbian Bayhaqi Menghilang, Baru Tiba di Sangatta