Beranda hukum Ismu Utamakan Proyek Yang Dibutuhkan Rakyat Banyak

Ismu Utamakan Proyek Yang Dibutuhkan Rakyat Banyak

773
0
Bupati Ismunandar saat menjamu pengurus PWI Kutim di kediamannya.

SANGATTA (7/1-2019)

Bupati Kutai Timur Ismunandar mengakui   dalam  kepemimpiannya tidak akan membangun bangunan monumental atau bernilai  besar karena   hanya  bisa dinikmati lewat tatapan mata,  tapi tidak dinikmati masyarakat yang jauh. “Oleh karena itu, kami hanya membangun-bangunan yang  dinikmati masyarakat secara langsung, seperti  pembanguan air bersih, listrik, kesehatan dan pendidikan termasuk infrastruktur jalan,” kata Ismu ketika berdialog dengan sejumlah pengurus dan anggota PWI Kutai Timur, Sabtu (5/1) lalu.

Ismunandar mengatakan, hampir tiga tahun memimpin Kutim,  telah berhasil  meningkatkan cakupan layanan listrik,  dan PDAM. Terutama  di Kota Sangatta, Sangatta selatan. Karena itu, masalah listrik, tidak banyak lagi keluhan di Sangatta dan sekitarbya, termasuk masalah  PDAM, yang mungkin kita bereskan dalam waktu dekat.

“PDAM, listrik ini tidak kelihatan bangunannya, tapi dirasakan  manfaatnya oleh masyarakat. Bahan untuk PDAM ini, kalau IPA kudungga II diresmikan dalam waktu dekat, kami berharap cakupan layanan PDAM di kota Sangatta, itu mencapai 98 persen.  Demikian masalah listrik, kami berharap untuk Sangatta, tuntas, karena itu tidak ada lagi teriak masalah listrik,” terang Ismu seraya menyatakan setelah listrik dan PDAM,  selesai,  ia akan menyelesaikan masalah lingkungan terutama jalan-jalan lingkungan.(SK2)

Artikulli paraprakBupati Janji Siap Bayarkan ADD di Bulan Februari, Kades Janji Tidak Hentikan Pelayanan Publik
Artikulli tjetërWabup Tunjuk Plt Jika Kades Hentikan Pelayanan Publik