Beranda hukum Jabatan Pratama Yang Kosong Bertambah Banyak di Pemkab Kutim

Jabatan Pratama Yang Kosong Bertambah Banyak di Pemkab Kutim

1185
0
Pelepasan Purna Tugas Rupiansyah - Asisten Ekbang Setkab Kutim

SANGATTA (1/9-2019)

                Jumlah jabatan tinggi pratama (JPT) Pemkab Kutim menjelang akhir tahun 2019 semakin banyak yang kosong. Setelah 10 JPT yang sudah lama lowong tanpa kepala, sejak Senin (2/9) besok, jabatan setingkat esselon dua yang kosong bertambah 1 yakni Asisten Ekonomi Pembangunan Setkab Kutim yang selama ini dijabat Rupiasnyah.

                Rupiansyah sendiri Ahad (1/9) sudah memasuki purna tugas sebagai ASN Pemkab Kutim, bahkan ia dilepas secara khusus oleh Pemkab Kutim, Kamis lalu. “Terima kasi atas dedikasi dan pengabdian Pak Rupiansyah selama di Kutai Timur,” kata Wabup Kasmidi Bulang di acara yang digelar di ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim.

                Belum lama ini, Pemkab Kutim menggelar seleksi JPT untuk 10 jabatan namun 2 jabatan tidak ada peserta yang memenuhi syarat sehingga masih kosong. Ke 8  jabatan yang masih menunggu rekomendasi Komisi ASN  yakni, Kadis Pendidikan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Kadis Perindag, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kadis LH, sedangkan jabatan Kepala Dinas PMK dan Penyalamatan, Inspektur Itwilkab tidak ada yang memenuhi syarat. “Kemungkinan jabatan asisten Ekbang Setkab Kutim akan dilelang lagi bersamaan dengan Kadis PMK dan Penyelamatan serta Inspektur Itwilkab,” terang Kepala BKD Zainuddin Aspan.

                Sementara itu pada tahun ini sejumlah jabatan esselon dua yang bakal kosong yakni Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyaratan dan HAM, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, sedangkan di lingkungan camat yakni Camat Sangkulirang Tadjuddin dan Camat Telen Edy Sofyansyah .(SK11)

Artikulli paraprak150 Liter Perdetik Kapasitas PDAM Kutim Menganggur
Artikulli tjetërZairin dan Sarwono Sepakat Lewat Jalur Independen di Pilwali Samarinda