Beranda kutim Jelang Ramadhan, Koramil Sangatta Bantu Sajadah

Jelang Ramadhan, Koramil Sangatta Bantu Sajadah

828
0
Peltu Haris dan Pelda Abu menyerahkan bantuan kepada Ustad Ridwan.

SANGATTA (18/4-2019)

                Kodim 0909 Sangatta terus mengalakan program Mulawarman Peduli, melalui Koramil dan Babinsa, diharapkan kemanggulan yang terjalin selama ini terus dipupuk.  Program yang diperintahkan Pangdam VI Mulawarman ini, Kamis (18/4) kembali dilakukan Koramil Sangatta dengan mengunjungi Panti Asuhan Habul Waton KM 3 Jl Poros Sangata Bontang Desa Sangatta Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung 30 menit, kedatangan Peltu Haris dan Pelda Abu disambut suka cita keluarga besar Panti Asuhan Habul Waton yang diasuh Ustad Ridwan.  Kepada Peltu Harus dan Pelda Abu yang kesehariannya Babinsa Sangatta Selatan, diceritakan kegiatan Panti Asuhan Habul Waton sejak berdiri yang kini masih mengasuh 30 orang anak.  “Alhamdulillah, berkat dukungan banyak pihak kegiatan masih bisa berjalan dan anak-anak tetap menjalan pendidikan dengan baik,” terang Ustad Ridwan.

Dalam pertemuan yang digelar di mushola itu, Peltu Haris dan Pelda Abu menyerahkan bingkisan berupa sajadah dan makanan. “Atas nama komandan kami menyerahkan bantuan ini, tiada lain semoga bermanfaat karena tak lama lagi memasuki bulan Ramadhan,” kata Peltu Haris.

Danramil Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno kepada Suara Kutim.com menerangkan  kedekatan TNI dengan rakyat  harga mati. “Karenanya  bila mana ada warga masyarakat Sangatta  kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi jajaran Kodim Sangatta terutama Koramil Sangatta siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kehidupan sekitar,” kata Kapten Inf Arif S.(SK4)

Artikulli paraprakMerokok Juga Penyebab Stanting
Artikulli tjetërTaat Bayar Pajak : 23 Perusahaan Terima Penghargaan Pemkab Kutim