Beranda kutim Kabag SDA Setkab Kutim Wafat di Samarinda

Kabag SDA Setkab Kutim Wafat di Samarinda

1122
0

SANGATTA (12/4-2018)
Kepala Bagian Sumber Daya Alam (SDA) Setkab Kutim, Pranowo, Rabu (11/4) pukul 17.20 Wita wafat karena sakit. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, suami Rosida ini, wafat setelah menjalani perawatan di RSU AW Syahrani Samarinda.
Pria kelahiran Wonosobo Tanggal 30 Mei 1967 yang tinggal di Jalan Assa’diyah Sangatta Utara ini, dikabarkan sudah lama sakit. Ayah dari Larasati Dyah Kartikasari, dan Labiba Aurelia. Lulusan
Teknik Sipil Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, dan Manajamen Administrasi Publik, Universitas Merdeka Malang.
Selama bertugas di Pemkab Kutim, ia pernah bertugas sebagai P=Kasubid Analisa dan Penilaian pada Badan Perencanaan dan Pembangunan, kemudian Kabid Penilaian dan Pengembangan pada Badan Diklat dan Litbang, setelah itu sejak 1 Maret 2011 diangkat sebagai Camat Kaliorang.
Pada tanggal 6 Februrai 2013 Pranowo diangkat sebagai Kabag Sumber Daya Alam dan sejak 5 Januari 2017 kembali dikukuhkan. Almarhum yang dikenal pejabat kalem, visoner dan berdedikasi tinggi ini mengawali pegawai negeri dengan pangkat III a. “Kita hilangan pegawai, teman dan sahabat yang punya dedikasi serta peduli dengan pembangunan Kutim,” kata Sekda Irawansyah ketika ditanya soal pria yang terakhir berpangkat IV b.
Kabar wafatnya Pranowo juga diterima Bupati Ismunandar, dan ia merasa berduka dengan kepergian Pranowo. “Pranowo itu orangnya tenang, tak banyak bicara tapi serius dengan pekerjaannya sehingga tidak pernah tugas yang diemban terabaikan. Ia memang sempat mengaku dalam keadaan kurang sehat, karenanya kerap tidak masuk kerja karena harus berobat,” ujar Ismunandar.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprak174 CHJ Kutim Dinyatakan Sehat
Artikulli tjetërIsmu: Jembatan Sangatta Selatan Segera Dibangun