Beranda kutim Kutim Tempati Posisi Kedua Kejurprov Aeromodelling di Bontang

Kutim Tempati Posisi Kedua Kejurprov Aeromodelling di Bontang

0
Tim FASI Kutim sebelum bertanding, dan Herr bersama medasli yang ia raih.

Loading

SANGATTA (13/8-2017)
Berkekuatan 11 atlit, Tim FASI Kutim yang berlaga di Kejuaraan Privonsi Aeromodelling Kaltim 2017 di Bontang, berhasil menempatkan diri di posisi 2 setelah Balikpapan.
Prestasi FASI Kutim ini setelah Heriansyah Masdar berhasil memperoleh medali emas di kelas Free Flight Putra, kemudian Lingga Ayu Sani dan Nurhaliza Hardi menuymbang perak.Pundi FASI Kutim bertambah lagi berkat Lingga Ayu Sani menyumbangkan emas di kelas F1A putri.
Kejurprov yang berlangsung di Lapangan Terbang Taman Layang Bontang, berkahior Minggu (13/8) tadi merupakan ajang pemanasan bagi atlit aeromodelling Kutim yang nantinya kaan berlagha di Porprov Kaltim.
Heriansyah Masdar tim yang berlaga di Kota Bessai Berinta di kelompok putra terdiri Heriansyah Masdar, Eko Subekt, Agus Wulan Uurnomo, Herullah, Iberahim Noor dan Demmy Adhitya, sementara putri terdiri Ninda Adisti, Lingga Ayu Sani, Nurhaliza serta Hairunnisa.
Kejurprov Kaltim Tahun 2017 Aermodelling memperlombakan kelas F3A,F3C, kemudian F3R seeded B dan A, kemudian lomba free flight OHLG,F1A,F1H putra dan putri, F3J, Touch dan Go, End Engine. “Lomba diikuti sejumlah daerah seperi Balikpapan, Samarinda, Kutim dan Bontang sebagai tuan rumah,” terang Heri seraya menambahkan secara umum posisi ketiga diraih Bontang disusul Samarinda dan PPU.(SK12)

Artikulli paraprakSoal Pengecer BBM, Wabup Minta Disosialisaikan Dulu Baru Ditindak
Artikulli tjetërPajak Dibayar, 20 Hari Sertifikat Lahan KIPI Maloy Terbit