Beranda kutim Mahyudin Kaget Disambut Banyak Pejabat

Mahyudin Kaget Disambut Banyak Pejabat

0

Loading

Isran Ketika Menyambut Kedatangan Mahyudin 
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Wakil Ketua MPR-RI, Mahyudin tidak mengira kedatangannya ke Sangatta, Sabtu (11/10) siang tadi disambut meriah. Ketika keluar dari perust pesawat Airbone dengan nomor penerbangan PK-BAF, putra tertua Mansyur Mante ini langsung disambut Bupati Isran Noor dan Wabup Ardiansyah Sulaiman, Sekda Ismunandar, Ketua DPRD Mahyunadi serta Wakapolres Kompol Fanani.
            Selain sejumlah pejabat, juga ikut menyambut kedatangan orang kedua di MPR ini juga terdapat anggota DPRD Kutim diantaranya Kasmidi Bulang, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab. “Pak Mahyudin selain mantan Bupati Kutim, juga sebagai Wakil Ketua MPRI – RI yang kehadirannya merupakan undangan khusus Pemkab Kutim untuk hadir pada peringatan HUT Kutai Timur ke lima belas,” kata Bupati Isran Noor.
            Mahyudin yang pernah menjadi Bupati Kutim tahun  2003 – 2006, datang Agati Suli yang juga anggota DPR-RI. “Wah, banyak yang menjemput, terima kasih pak Isran dan Pak Ardiansyah,” ujar Mahyudin saat ia bersalaman dengan kedua pejabat tinggi Pemkab Kutim ini.
            Kedatangan mantan Wakil Ketua DPRD Kutim terlambat 30 menit, karena kondisi udara Kaltim yang diselimuti asap akibat pembakaran lahan. Di Bandara Tanjungbara milik PT KPC, kedatangan Mahyudin dan Agati Suli juga disambut dengan sebuah spanduk yang bertuliskan ucapan selamat datang terhadap pasangan suami istri yang kini menjadi tokoh nasional.

            Setelah sempat bersilahturahim dengan koleganya, Mahyudin dan istri langsung menuju kediaman orang tuanya di Jalan Munthe dengan menumpangi sedan bernomor RI 49 sebuah nomor khusus bagi pimpinan MPR-RI. (SK-05)
Artikulli paraprakDibangun Tahanan Khusus Wanita dan Anak
Artikulli tjetërMahyudin : Daerah Harus Bersinergi Dengan Pemprov dan Pusat