Beranda foto Mahyudin : Mereka Berdua Negarawan Sejati, Mampu Selesaikan Masalah Golkar Dengan Baik

Mahyudin : Mereka Berdua Negarawan Sejati, Mampu Selesaikan Masalah Golkar Dengan Baik

1223
0
Mahyudin saat berkampanye di Sangatta tahun lalu

SANGATTA,Suara Kutim.com (18/5)
logo golkar Mahyudin menilai Agung Laksono dan Aburizal Bakrie merupakan negarawan sejati sehingga akan menyelesaikan persoalan partai golkar dengan baik. Kepada waratwan di kediamannya di Batu Putih Sangatta Utara, mantan Ketua DPD Golkar Kutim ini yakin masalah Golkar diselesikan dengan baik.
Mahyudin yang juga wakil ketua MPR – RI ini, menyebutkan kader partai Golkar tidak perlu cemas dan kisruh sebab persoalan ini hanya terjadi dipusat antara kepengurusan Agung Laksono dan Abu Rizal Bakrie.
Dalam pandangannya, masih cukup waktu bagi AL dan ARB untuk mencari solusi terbaik dalam rangka untuk membangun rakyat dan bangsa Indonesia, meskipun semua Parpol menyiapkan kader terbaiknya untuk berlaga di Pilkada tahun 2015. “Masaih ada waktu, dan keduanya akan mampu menyelesikannnya demi rakyat bangsa dan negara,” sebut Mahyudin.
Mahyudin sendiri datang ke Sangatta mengisi masa resesnya sebelumnya ia ke Berau, selama di Sangatta, mantan Bupati Kutim ini kerap bersilahturahmi dengan banyak pihak termasuk dengan masyarakat yang dijadwalkan nanti malam di Gedung Buana Mekar serta warga Muara Wahau pada Selasa malam.(SK-07/SK-09)

Artikulli paraprakDispenda Tuding Distamben Enggak Ikut Naikan PAD
Artikulli tjetërBKD Kutim Terapkan e-Formasi