Beranda kutim Media Center Permudah Akses Informasi Antara Dewan dan Wartawan

Media Center Permudah Akses Informasi Antara Dewan dan Wartawan

584
0

Sangatta. Demi mempererat jalinan kerjasama dan mempermudah penyebaran informasi antara pihak Legislatif dan para awak media massa baik media cetak, elektronik maupun online, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur saat ini terus melakukan perbaikan di bidang kehumasan mulai dari sarana dan prasarana maupun SDM yang mereka miliki. Salah satunya dengan menyiapkan ruang khusus media center, yang dilengkapi wifi internet dan perangkat komputer.

Suroto – Sekretaris DPRD Kutim

“Kami siapkan satu ruangan khusus media center lengkap dengan fasilitasnya. Jadi awak media yang bertugas di Kutim bisa lebih nyaman melakukan tugas jurnalistik, baik terkait peliputan di DPRD Kutim maupun tugas wartawan sehari-hari,” ujar Sekretaris DPRD Kutim, Suroto.

Ditambahkan Suroto, selain media center pihaknya juga berencana menambah pengetahuan bagi sumberdaya manusia di bidang Humas DPRD Kutim, dengan merencanakan menggelar pelatihan jurnalistik dan pers rilis bagi setiap anggota DPRD Kutim yang bekerja sama dengan organisasi di bawah naungan Dewan Press yakni, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim.

Artikulli paraprakSetelah Parpol, Bawaslu Sasar Kaum Muda Kutim
Artikulli tjetërMeski Belum PAW, Anggota DPRD Yang Pindah Parpol Tidak Boleh Terima Apapun Dari Negara