Beranda foto Mengenaskan !! Polisi Temukan Mahasiswa Sangatta Gantung Diri di GOR Kudungga

Mengenaskan !! Polisi Temukan Mahasiswa Sangatta Gantung Diri di GOR Kudungga

265
0

SuaraKutim.com, Sangatta — Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri di GOR (Gedung Olah Raga) Bela Diri, Komplek GOR Kudungga, Jalan Soekarno Hatta Ds. Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur, Kamis (11/08/22).

Kapolres Kutai Timur, AKBP Anggoro Wicaksono didampingi Kasat Reskrim Iptu Jata, menuturkan jika penemuan mayat yang kemudian diketahui identitasnya adalah GY (28), warga Desa Swarga Bara Kecamatan Sangata Utara, bermula adanya laporan warga atas penemuan motor tanpa pemilik yang terparkir di area GOR Beladiri Kudungga.

“Sekitar jam 21.30 wita unit Opsnal Sat Reskrim mendapatkan informasi dari Saksi Rudiansyah, bahwa ada ditemukan  sebuah sepeda motor yang terparkir di semak belukar disamping GOR Bela Diri Kudungga di Jalan Soekarno Hatta. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ditemukan ada orang gantung diri,” ujar Kapolres Anggoro.

Dijelaskan, kronologis kejadian bermula saat saksi atas nama Rudiansyah sedang melintas, melihat ada kendaraan roda dua yang terparkir di dalam semak-semak. Unit Opsnal kemudian melakukan penyelidikan dan menghubungi identitas pemilik kendaraan dan melakukan pemeriksaan di lokasi sekitar.

“Unit Opsnal (Reskrim, red) bersama saksi kemudian menemukan korban GY, yang telah meninggal dunia, diduga karena gantung diri di dalam GOR Beladiri. Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh warga bersama petugas ke rumah keluarganya guna disemayamkan,” jelas Iptu Jata.

Untuk mendalami kasus bunuh diri tersebut, awak media SuaraKutim.com telah mencoba menghubungi Kampus tempat korban menjalani pendidikan, melalui pesan WhatsApp. Namun hingga berita ini diterbitkan, pihak kampus belum memberikan keterangan.(Red/SK-01/SK-05)

Artikulli paraprakHidup Yatim Piatu, Mursidah Kidang Jamin Pendidikan Dedi hingga Lulus
Artikulli tjetërSi Jago Merah Lahap Ruko di Yos Sudarso 4 Sangatta Utara – Api Belum Bisa Dipadamkan