Beranda kutim Minim Alat, Atlit PABBSI Kutim Juara Umum di Kejurprov Kaltim

Minim Alat, Atlit PABBSI Kutim Juara Umum di Kejurprov Kaltim

0
Sejumlah atlit Kutim saat berlatih

Loading

SANGATTA (20/7-2017)
Nama Kutim terus membahana di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PABBSI Tahun 2017 yang digelar di Samarinda. Pasalnya, atlit Kutim mampu meraih 25 medali di kejuaraan yang juga ajang Pra-Porprov. Dengan prestasi mendulang 25 medali terbanyak emas mencapai 15 medali, menempatkan Kutim berada di tempat teratas dengan predikat juara umum.
Ketua PABBSI Kutim Jamiatulkhair Daik, PABBSI Kutim berhasil disemua kelas angkat besi dan berat sehingga menjadi juara umum di tiga cabang. “Medali yang berhasil diraih dari bina raga, angkat besi dan angkat berat berupa medali emas sebanyak 15 medali, 6 perak dan 4 perunggu,” terangnya, Kamis (20/7).
Dijelaskan, pada kejuaraan yang diikuti sejumlah daerah di Kaltim ini, PABBSI Kutim hanya menargetkan 13 emas namun tercapai 15. Ia mengakui, prestasi yang ada merupakan target PABBSI di Porprov Kaltim mendatang.
Meski baru beberapa minggu memimpin PABBSI Kutim, pria yang akrab disapa Jami ini mengakui saat ini PABBSI Kutim belum mempunyai peralatan latihan yang standar sehingga latihan di Samarinda menggunakan alat dari PABSI Provinsi Kaltim. “Kedepan peralatan atlit segera disediakan, agar punya sarana dan prasarana uang memadai untuk latihan,” bebernya.
Berdasarkan hasil kejuaraan, atlit angkat besi yang dilatih Juhari dan meraih emas yakni Firda Khairunisa,Nelly,Rabiatul Jannah, Anton, Basuki, Erwin Dariyanto, Wellyannur, sedangkan perak disumbangkan Supiadi, Abdul Rahim, Nur Inayah kemudian Tri Suci Wulandari dan Abdul Rahim menyumbangkan perunggu.
Pada Binaraga dengan Pelatih Krisjulkarnain, medali emas diperoleh Ikhtiar, Jamalludin, Sujarwanto, dan perak oleh M. Agus fdan Dedi Ray. Di angkat berat dengan Pelatih Awiludin, emas dipersembahkan Azis, Rudi, Dedy, Aan, Cindy, Supriady, sementara Kristin meraih perak, medali perunggu diperoleh Hermawati dan Yance. (SK13)

Artikulli paraprakAhad, KWS Gelar Gelar Halal Bihalal di Hotel Mesra Samarinda
Artikulli tjetërKesbangpol Kutim Hijaukan Lingkungannya Dengan Buah-Buahan