Beranda foto Monster Sangatta Terkam Pelajar SD di Kabo Jaya

Monster Sangatta Terkam Pelajar SD di Kabo Jaya

6036
0
Mala setelah menjalani perawatan di RSU Kundungga Sangatta, Sabtu (21/3) pelajar SD ini sempat dua kali diterkam buaya saat mengambil air di Sungai Sangatta

SANGATTA,Suara Kutim.com (21/)
Seekor Buaya Muara (Crocodylus porosus) , Sabtu (21/3) pagi kembali mengamuk, korbanya Mala (9) pelajar SD. Anak pertama pasangan Muhammad (38) dan Kartini (36) warga RT 5 Dusun Kabo Jaya Desa Swarga Bara Sangatta Utara ini diterkam saat mengambil air. “Saat itu, Mala mau ambil air namun tiba-tiba didatangi dua ekor buaya. Meski melihat ada buaya, ia tetap mengambil air karena anak-anak kami kerap melihat buaya ada di sungai,” kata Muhammad ketika ditemui di RSU Kundungga, Sabtu siang.
Mala mengakui tidak mengira bakal diterkam sang monster Sungai Sangatta, maklum posisi mengambil air masih jauh dari bibir sungai yang konon habitatnya sang monster. “Yang diterkam badan saya, saya teriak minta tolong sambil pegangan pada akar setelah itu kaki” cerita Mala.
Karena tidak berhasil menyeret Mala ke sungai, sang monster yang diduga masih muda itu kembali menerkam kaki kiri Mala. Namun saat bersamaan, Muhammad dan warga datang ke lokasi, sehingga sang monster melepaskan terkamannya.
Melihat anak pertamanya luka parah, Muhammad yang sehari-harinya bekerja dikebun dan merupakan warga miskin dibantu tetangganya langsung membawa Mala ke RSU Kudungga. “Lukanya cukup serius yakni dibagian dada dan kaki, namun sudah dilakukan perawatan tinggal dioperasi,” terang Direktur RSU Kundungga, dr H Bahrani.(SK-09)

Artikulli paraprakMahyunadi : Pelaksanaan MTQ Kabupaten di Kecamatan
Artikulli tjetërMahyunadi : Dibentuk Sekarang Mawakal dan Sangsaka, Mampu