Beranda foto Ordi Malamar PD, Siap Lakukan Perubahan Kutim

Ordi Malamar PD, Siap Lakukan Perubahan Kutim

1476
0
Ordiansyah menyerahkan berkas ke Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Alfian Aswsad, disaksikan pengurus DPC PD lainnya

SANGATTA,Suara Kutim.com (14/4)
Ordiansyah akhirnya resmi mendaftar menjadi kandidat bakal calon kepala daerah Kutim ke Partai Demokrat (PD), meski awalnya belum serius. Kepastian mantan Kadis PLTR Kutim ini menjadi kandidat untuk mengikuti penjaringan versi PD, setelah ia resmi menyerahkan berkas, Selasa (14/4) siang.
Kedatangan Ordiansyah ke PD untuk mendaftar, tampaknya mematahkan pernyataan Asri Tawang yang menyebutkan partai yang didirikan SBY ini sudah bulat menjadikan Alfian Aswad sebagai calon tunggal berdasarkan keputusan pengurus.
Ordiansyah mengaku niatnya untuk maju diajang Pilbup Kutim 2015 sebagai bentuk kesadaran dirinya untuk melakukan. Ia menilai perubahan dilakukan oleh pemimpin yang tepat dan berani. “Saya bersungguh-sungguh ikut bertarung dalam bursa pilbup Kutim 2015,” terangnya kepada wartawan.
Terpisah, Ketua DPC Demokrat Kutim Alfian Aswad menegaskan PD masih menerima dan membuka penjaringan bakal calon baik dari kader partai dalam maupun luar democrat serta perorangan atau independen. Menurutnya, Demokrat Kutim tidak dalam posisi penentu, namun bisa juga sebagai penyeimbang. “Tidak menutup kemungkinan yang diusung dari demokrat bukan posisi bupati namun wakil bupati, sedangkan terhadap figurnya akan dibahas tim,” sebut Alfian yang kini Wakil Ketua DPRD Kutim.
Berdasarkan catatan Suara Kutim.com, Di DPC Partai Demokrat Kutim, ada tujuh kandidat yang melamar bahkan sudah menggembalikan berkas yakni Edward Azran (Asisten Adminitrasi Umum), Syarifuddin HAM (PAN), Ardiansyah Sulaiman (Plt Bupati / PKS), Ismail (Nasdem), dan Mahyunadi (Golkar) kini bertambah satu yakni Ordiansyah, sementara Ismunandar (Sekda) dan Agiel Suwarno (PDI Perjuangan) belum menggembalikan berkas.(SK-03/SK-05/SK-08)

Artikulli paraprakMahyunadi : Yang Lain Baru Bacabup, Ardiansyah Pasti Jadi Bupati
Artikulli tjetërHabis Terima SK CPNS, Urin Diperiksa