Beranda hukum Pelajar SLTP Dicabuli Keroyokan, Binggung Siapa Ayahnya

Pelajar SLTP Dicabuli Keroyokan, Binggung Siapa Ayahnya

0

Loading

SANGATTA (30/8-2017)
Peringatan bagi orang tua, jangan membiarkan anak-anaknya bergaul bebas dan berjalan tanpa kejelesan tujuanya. Pasalnya, seorang pelajar sebuah SLTP di Sangatta Utara, sebut saja Nila – baru berusia 13 tahun, kini berbadan dua.
Kehamilan Nila ini membuat kaget orang tuanya, namun bak petir di siang bolong karena Nila tidak tahu siapa ayah dari janinya karena yang mencabulinya empat orang. “Saat diperiksa, korban mengakui sedang mabuk berat setelah itu sang pacarlah yang mencumbui kali pertama setelah itu 3 teman sepermainannya,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena, Rabu (30/8).
Kasus a susila yang diduga terjadi dua bulan lalu itu, dijelaskan sedang dalam pemeriksaan namun empat teman satu tongkronan Nila sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sejak Selasa (29/8) malam. “Sejak, Selasa malam keempatnya sudah ditahan meski usianya masih di bawah umur,” terang AKP Andhika Darma Sena.
Meski demikian, belum dijelaskan detail nama korban dan tersangka namun untuk pembuktian dugaan tindak a susila, penyidik, ujar Andhika, telah mebawa korban ke RSU Kudungga Sangatta. “Hasilnya positif, korban memang hamil dengan perhitungan masuk delapan pekan atau 2 bulan,” bebernya.
Keterangan lain menyebutkan aksi “pencabulan keroyokan” dilakukan ketika Nila tak sadarkan diri karena terlebih dahulu direcoki dengan minuman keras, selain itu mereka juga menikmati obat batuk cair yang dioplos. “Semua pelaku dan korban sama-sama mabuk, namun kabarnya ada orang dewasanya yang terlibat,” ungkap sumber media ini. (SK2/SK13)

Artikulli paraprakDi Kutim Ada 1.580 Ekor Hewan Kurban, Semua Sehat dan Memenuhi Syarat
Artikulli tjetërMasih Kawasan TNK, Pembangunan Bandara Sangkima Terkendala