Beranda foto Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Hadirkan Ustadz Das’ad Latief

Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Hadirkan Ustadz Das’ad Latief

4673
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (23/4)

Ustadz Das'ad Latief
Ustadz Das’ad Latief
Plt Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengundang semua pegawai Pemkab, jajaran TNI dan Polri serta masyarakat hadir di Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta bersilahturahmi dengan Isran Noor. “Walaupun ada undangan, namun sifatnya terbuka silahkan datang kepada semua pihak, selain memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW juga bersilahturahmi dengan Pak Isran Noor,” kata Ardiansyah.
Diperingatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pemkab menghadirkan Ustadz H Das’ad Latief seorang dosen komunikasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unhas Makassar. “Peringatan Isra’ M’iraj digelar mulai pukul 10.00 Wita di Ruang Akasia Gedung Serba Guna, terbuka untuk umum,” sebut Ardiansyah Sulaiman.
Bagi warga Kutim, Ustadz Das’ad Latief bukan orang baru, karena sudah berkali-kali memberikan cemarah. Meski demikian, masyarakat terutama ummat Islam tidak jenuh dengan tausiah yang disampaikan pasalnya ia mampu mengkomunikasikan dengan baik. “Ceramah Ustadz Das’ad hampir sama dengan gaya Ustadz KH Zainuddin MZ, karena dari Sulsel dan kebetulan di Sangatta banyak warga Sulsel sehingga cocok,” kata Sulaiman seorang pegawai Pemkab Kutim.(SK-04)

Artikulli paraprakSubuh Tadi, Giliran Pertokoan di Teluk Lingga Diamuk Api
Artikulli tjetërPilkada Kutim, Diprediksi Dimarakan 5 Pasangan Calon