Beranda foto Saat Blusukan di PIS, Noorbaiti Sempat Belanja

Saat Blusukan di PIS, Noorbaiti Sempat Belanja

1518
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (6/9)
Blusukan dan melakukan dialog langsung dengan masyarakat menjadi strategi baru diterapkan masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kutim. Sistem kampanye terbuka dengan mengerahkan massa dalam jumlah banyak, tampaknya ditinggalkan.
Seperti dilakukan Pasangan Noorbati dan Ordiansyah (Noor) yang hari ini menggelar kegiatan di 9 titik yakni blusukan di Pasar Induk Sangatta (PIS) serta berdialog langsung di beberapa kelompok masyarakat. Selain itu, paslon yang diusung Gerindra, PDI Perjuangan dan PKPI ini bersama tim suksesnya menggelar donor darah.
Suyono sebagai Sekrertaris Tim Sukses menerangkan sepanjang hari Minggu, pasangan Noor melakukan kegiatan di sembilan lokasi dimulai blusukan di Pasar Induk Sangatta Utara, bahkan istri Isran Noor ini sempat berbalanja sejumlah barang milik pedagang.
Lokasi yang menjadi dialog Noor dengan masyarakat hari ini, pasangan Noor didamping Asri Tawang dan timses lainnya melakukan dialog di RT 37 Mujur Jaya, setelah itu pertemuan di Gang Rezeki tepatnya dikediaman Marsidik serta di Margo Santoso. Dalam pertemuan dengan masyarakat, Noorbaiti dan Ordiansyah sama-sama menyampaikan visi dan misi mereka selama menjadi Bupati Kutim periode 2016-2021.
Sebagai anggota DPR-RI, Noorbaiti menegaskan tekadnya untuk menjadi bupati semata-mata untuk membangun dan memajukan Kutim. “Visi dan Misi kami memang tidak muluk-muluk karena kami mengenal dan mengetahui kondisi Kutim, “ kata Noorbaiti.(SK-04/SK-012)

Artikulli paraprakKutim Ikut Semarakan Festival Borneo 2015
Artikulli tjetër70 Pelabuhan Khusus di Kutim, Hanya 1 Yang Berijin