Beranda foto Setelah Dugem, Nur Tabrak Nasrun dan Sapaah Hingga Tewas

Setelah Dugem, Nur Tabrak Nasrun dan Sapaah Hingga Tewas

1541
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (15/4)
Nur (25) warga Pengadan resmi dijadikan sebagai tersangka penyebab tewasnya Nasrun dan Sapaah, warga Kaubun yang ditabrak pada Minggu (5/4) lalu. Meski Nur resmi menyandang tersangka namun pemeriksaan belum dilakukan kecuali beberapa saksi mata. “Tersangka Nur mengalami patah tulang akibat mobil yang dikendarainya masuk parit sedalam dua meter lebih, setelah menabrak korban,” kata Kasat Lantas AKP Afrian, Rabu (15/4).
Afrian menyebutkan dalam pemeriksaan awal, tersangka masih dalam pengaruh minuman keras karena semalam ia bersama teman-teman dan seorang pemandu lagu pesta minuman keras disebuah THM di Kaliorang. “Ketika dimintai keterangan pada sore harinya setelah menjalani perawatan awal, dari mulut tersangka tercium bau alkohol demikian dengan penumpang minibusnya,” ungkap Afrian kepada wartawan.
Seperti diwartakan, Nasrun dan Sapaah paad Minggu (5/4) menjadi korban tabrakan dan tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan. Warga Satuan Pemukiman (SP) Transmigrasi Desa Bumi Etam Kaubun, ditabrak Nur (25) warga Pengadan.
Karena mengalami luka parah, semua penumpamg minibus dan Nur dibawa ke RSU Kudungga di Sangatta. Sedangkan, kedua korban setelah menjalani pemeriksaan di Puskesmas, oleh keluarganya segera dimakamkan.(SK-06)

Artikulli paraprakAnang Fokus Pencegahan Dini Konflik Sosial
Artikulli tjetër5 Wilayah di Sangatta Utara Belum Terlayani PDAM