Beranda hukum Setwan Mulai Gladi Pelantikan Anggota DPRD Kutim

Setwan Mulai Gladi Pelantikan Anggota DPRD Kutim

1746
0
Gladi pelantikan anggota DPRD Kutim hasil Pemilu 2019. (Foto Pendi - Halmas DPRD Kutim)

SANGATTA (2/8-2019)

            Menjelang pelantikan anggota DPRD Kutim hasil Pemilu 2019, Sekretariat DPRD Kutim mulai melakukan persiapan antara lain data undangan, plot penempatan tamu serta rangkaian acara. Selain itu, melakukan gladi kotor pelantikan yang melibat pejabat dan pegawai Sekretariat DPRD Kutim.

            Gladi kotor yang digelar, Kamis (1/8) kemarin, terang Fatah – Kabag Persidangan agar prosesi pelantikan pada Rabu (14/8) mendatang lancar. “Gladi kotor dilakukan agar prsosesi pelantikan berjalan lancar, “ terangnya, Jumat (1/8) menjelang Rapat Paripurna DPRD Kutim.

            Diakui Fatah, persiapan dilakukan Setwan karena agenda DPRD Kutim hasil Pemilu 2014, saat ini padat diantaranya membahas RAPBD-P Tahun 2019 selain itu beberapa kegiatan lainnya. “Paling tidak, pegawai yang terlibat dalam acara nanti sudah mengetahui apa dan bagaimana saat melaksnakan tugas pada hari H nanti,” terangnya.

            Terkait anggota DPRD Kutim priode 2019-2024 yang termuda dan tertua, Fatah mengaku belum mengetahui karena data Caleg yang akan dilantik belum diperoleh semua kecuali anggota priode 2014-2019 yang terpilih kembali.

            Disinggung SK Gubernur Kaltim, dijelaskan sedang diproses Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kutim ke Gubernur Kaltim. Namun, ia optimis SK Gubernur Isran Noor, segera terbit bahkan jauh sebelum hari pelantikan.(SK4)

Artikulli paraprak318 Mahasiswa STIE Sangatta Siap KKN di Kecamatan
Artikulli tjetërDiknas Usul Pembentukan SMP Negeri Baru