Beranda kutim Suwiji Senang Dapat Kursi Roda

Suwiji Senang Dapat Kursi Roda

1192
0

SANGATTA (18/3-2018)
Suwiji – Purnawirawan TNI – AD yang kini sedang sakit, tak bisa menahan harunya ketika dikunjungi Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha bersama istri, Kasdim Mayor Inf Jhon Young Saragih serta penguru Persit Kartika Candra Kirana Kutim.
Kunjungan silahturahmi ke purnawirawan TNI-AD terutama yang pernah bertugas di Kodim 0909 Sangatta, sudah menjadi tradisi di lingkungan Kodim Sangatta. “Silahturahmi ditujukan untuk tetap menyatukan kebersamaan serta memberikan dukungan moril kepada anggoat TNI-AD yang sudah purnawirawan terlebih jika sedang sakit,” kata Dandim Kamil Bahren Pasha.
Yang membuat Suwiji terharu, ia mendapat bantuan kursi roda dari Persit Kartika Candra Kirana Kutim yang dipimpin Ny Lidya Kami Bahren Pasha. Kursi yang bisa membuatnya lebih mudah bergerak ini, menurut keterangan sudah lama diidam-idamkan Suwiji.
Tak heran, Suwiji yang terakhir bertuga di Kodim Sangatta berulang kali menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Dandim Kamil Karem Pasha, Kasdim serta keluarga besar Kartika Candra Kirana Kutim. “Alhamdulillah, kami ibu-ibu yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana Kutim bisa ikut membantu Pak Suwiji, melihat Pak Suwiji bisa tersenyum dan menikmati kursi roda rasanya ikut bahagia juga,” kata Ny Lidya Kamil Bahren Pasha.(SK11)

Artikulli paraprakDeklarasi Anti Hoax di Folder Ilham Maulana Sangatta
Artikulli tjetërRibuan Warga Sangatta Utara Ikuti Deklarasi Anti Hoax