Beranda ekonomi THM Segera Tutup, Restoran Jangan Buka Mencolok

THM Segera Tutup, Restoran Jangan Buka Mencolok

1296
0
Bupati Ardiansyah Sulaiman menerangkan kebijakannya seputar bulan Ramadhan, seusai dilantik sebagai Bupati Kutim ke 5

SANGATTA,Suara Kutim.com (9/6)
Bupati Ardiansyah Sulaiman mengimbau masyarakat Kutim terutama Ummat Islam untuk menyemarakan Ramadhan 1436 H dengan kegiatan-kegiatan ibadah. Selain itu, ia juga mengingatkan tempat-tempat hiburan malam (THM) sudah aktif. “Semua akan dilakukan pengawasan serta penertiban sama dengan tahun-tahun lalu,” ungkap Ardiansyah.
Terhadap jam kerja pegawai, ia menambahkan mengalami perubahan dan termasuk tidak ada apel pagi. Kepada masjid – masjid, Ardiansyah mengimbau untuk merancang kegiatan yang mengarah kepada pendidikan serta peningkatan pengetahuan keagamaan.
Kepada pengelola restoran dan rumah makan, ia mengimbau untuk tidak terbuka membuka kegiatan meski ada beberapa kalangan tidak perlu tutup alias tetap buka seperti biasa. Menurut Ardiansyah, ummat Islam yang berpuasa menghormati masyarakat yang sedang tidak berpuasa namun lebih indah lagi jika yang tidak puasa menghargai yang melaksanakan perintah Allah SWT. “Silahkan saja berusaha tapi bagaimana tidak terbuka seperti hari-hari biasa selama mari sama-sama menghargai dan menghormati,” beber Ardiansyah.(SK-03/SK-09)

Artikulli paraprakKhawatir Kecintaan Pada NKRI Pudar, Kesbangpol Kutim Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan
Artikulli tjetërMembantu Keluarga, Setiap Hari Didi Cari Kayu Bakar di Mahakam