Beranda kesehatan Tingkatkan Gizi Pelajar, PT KDA Bagi-Bagi Makanan Bergizi ke Sekolah

Tingkatkan Gizi Pelajar, PT KDA Bagi-Bagi Makanan Bergizi ke Sekolah

656
0

SANGATTA (25/1-2019)

                Ratusan siswa SD 011 Kongbeng, Jumat (25/1) menerima pembagian bubur kacang ijo serta susu, pembagian minuman penambah gizi ini dilakukan PT Kresna Duta Agro (KDA)  –anak perusahaan PT Sinar Mas yang  bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

                Pembagian kacang ijo dan susu ini, dilakukan PT KDA untuk meningkatkan gizi siswa yang sebagian besar anak karyawan KDA. Program pemberian makanan dan minuman bergizi, digelar sebagai wujud kepedulian KDA kepada warga Kongbeng.

                Weli – dari Klinik Kesehatan KDA menerangkan pemberian minuman tambahan ke sekolah,merupakan kegiatan rutin dengan tujuan meningkatkan gizi siswa. Wily yang lahir di Kongbeng, meski kedua orang tuanya asal Jawa Barat, menyebutkan pemberian minuman tambahan bagi siswa SD , salah satu kegiatan KDA yang bertujuan memberikan perbaikan gizi karyawan dan keluarganya. “Kalau anak-anak karyawan sehat, tentu orang tuanya senang dan bahagia sehigga tidak menganggu aktifitas mereka keseharian yang pada akhirnya berdampak terhadap produksi perusahaan,” bebernya.

Weli memberikan penyuluhan kepada siswa akan arti hidup sehat dan gizi.

                Sementara itu sejumlah guru yang terlibat dalam pembagian bubur kacang ijo dan susu, mengakui kesehatan siswa menjadi perhatian PT KDA. Disebutkan selain pemberian bubur kacang ijo atau makanan bergizi,juga dilakukan pemeriksaan kesehatan.(SK11)

Artikulli paraprakDewi Tak Lagi Numpang Tetangga
Artikulli tjetërWarung Gratis Polsek Kongbeng Pererat Silahturahmi Warga