Beranda kutim Selama Ramadhan, FKWS2 Kutim Sambangi Ponpes dan Panti Asuhan

Selama Ramadhan, FKWS2 Kutim Sambangi Ponpes dan Panti Asuhan

182
0
Ketua FKWS2 Kutim dan pengurus lainnya ketika bersama anak-anak Ponpes dan Panti Asuhan yang dikunjungi.

SANGATTA (13/6-2018)
Bulan Ramadhan 1439 H benar-benar dimanfaatkan keluarga besar Forim Komunikasi Warga Sulawesi Selatan (FKWS2) Kutim untuk berbagi. Dipimpin Kinsu, belum lama ini FKWS2 Kutim menyambangi Pondok Pasantren (Ponpes) Hidayatullah, Darul khairat dan Daarush Sholah Kutim, selain itu ke panti asuhan.
Kunjungan silahturahmi yang dikemas dalam buka puasa bersama itu, diikuti semua pengurus diantaranya Asbudi sebagai Ketua Harian serta Asri Tawang sebagai Ketua Dewan Pakar. “Ada kebahagian dan kepuasan tersendiri ketika kami bisa bertemu dengan anak-anak Ponpes serta panti asuhan, mereka ketika dikunjungi tampak gembira dan kegembiraan mereka itulah yang membuat kami secara pribadi bahagia sekali,” ujar Kinsu.
Sebagai pengusaha, Kinsu mengaku keberhasilannya berusaha merupakan ujian Allah SWT karenanya ia harus bisa berbagi dalam menikmati Rahmat Allah SWT.
Sementara Asbudi dan Asri Tawang kepada Suara Kutim.com menerangkan kunjungan ke sejumlah masjid dan panti asuhan, merupakan program kerja FKWS2. “Sebagai wadah bersatu dalam berbagi, tentu FKWS2 berusaha ikut merasakan apa yang dialami orang lain. Ketika bertandang ke Ponpes dan Panti Asuhan, semua pengurus merasa mendapat hadiah luar bias besar ketika melihat anak-anak dengan riang menerima kedatangan kami,” aku Asbudi dan Asri Tawang.
Ditanya berapa bantuan yang disalurkan, jajaran FKWS2 sama sekali enggan membuka cerita kecuali hanya melempar senyum. “Insya Allah, ada,” kata Kinsu seraya tersenyum ketika ditanya soal bantuan yang diserahkan.(SK12)