Beranda kutim 14 Pertandingan Digelar Sebelum Pembukaan Porprov Kaltim

14 Pertandingan Digelar Sebelum Pembukaan Porprov Kaltim

907
0

SANGATTA (18/11-2018)
Empat belas pertandingan dari 52 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan selama Porprov Kaltim digelar mulai 1 Desember 2018 nanti, akan digelar lebih awal atau sebelum pembukaan. Cabor yang dipertandingkan lebih awal, terang Sarwono Hidayat – Ketua Bidang Pertandinga, karena memerlukan waktu lama.
Kepada Suara Kutim.com, ia menyebutkan yang dipertandingkan lebih awal yakni gulat, soft tenis, pentanque, arun jeram, bulutangkis, tinju, dayung canoeing, korfball, bridge, gateball, woodball, bola voli indoor, renang lintasan, dan taekwondo. “Cabor yang lebih dulu digelar umumnya melakukan kegiatan mulai tanggal 29 November,” terang Sarwono.
Porprov Kaltim yang direncanakan dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor, Sabtu (1/12) mempertandingkan 52 Cabor ini menyediakan 755 medali. Berdasarkan data PB Porprov Kaltim, medali terbanyak ada pada Cabor renang lintasan menyediakan 40 medali, atletik dengan 38 medali, kemudian gulat (31), Tenis Meja (28), Muaythai (25), Wushu (23) dan Judo dengan 22 medali.
Terkait cabor yang dipertandingkan di luar Kutim, Sarwono menerangkan di Samarinda terdiri senam, Hockey indoor, hockey outdoor, anggar, taekwondo,dan softball. Sedangkan di Bontang yakni renang lintasan, selam kolam, selam laut, bowling, dan aeromodelling, kemudian layar di digelar di Tanjung Batu Berau.(SK11)

Artikulli paraprakAgar Selalu Sehat, Berolahraga Minimal 30 Menit Sehari
Artikulli tjetërIsmu Dukung Pengembangan Mulya Sari Park dan Mart