Beranda foto 2 Baliho Bergambar Mugeni, Raib

2 Baliho Bergambar Mugeni, Raib

1882
0
HILANG : Salah satu baliho tentang pembangunan kesejahteraan rakyat dengan gambar Asisten Kesra Mugeni, yang dipasang di Jalan Pendidikan tiba-tiba hilang

SANGATTA,Suara Kutim.com(12/2)
Dua baliho Pemkab Kutim ukuran besar yang bertengger di Jalan Pendidikan serta Kawasan Bukit Pelangi (BP) atau pusat Pemkab Kutim, Kamis (12/2) pagi sudah raib. Baliho yang menunjukan hasil capaian Pemkab Kutim dalam pembangunan kesejahteraan rakyat itu memang hanya menempatkan gambar Drs H Mugeni M, Si – Asisten Kesra Setkab Kutim tidak seperti baliho pemkab lainnya.

Baliho pembangunan kesejahteraan rakyat ketika dipasang di Jalan Pendidikan, Rabu  (11/2) kemarin
Baliho pembangunan kesejahteraan rakyat ketika dipasang di Jalan Pendidikan, Rabu (11/2) kemarin
Kehadiran baliho yang cukup mencolok, memang banyak mendapat perhatian berbagai kalangan bahkan ada yang mengkaitkan dengan suksesi. Namun, keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com, kedua baliho yang menampakan calon Bupati Kutim 2016-2021 itu semata-mata menerangkan kegiatan yang melibatkan Asisten Kesra.
Memang tidak diketahui siapa yang bertanggungjawab dengan pemasangan kedua baliho yang menjelaskan program pemkab dibidang kesehatan, pendidikan serta pengentasan kemiskinan.
Sejumlah warga sekitar baliho dipasang, mengaku tidak tahu siapa yang memasang dan mencopot. “Biasanya yang memasang atau mencopot baliho pada malam hari,karena siang banyak kendaraan,” kata seorang pria mengaku bernama Guntur (37).
Diakui, baliho yang ada gambar Asisten Kesra ini diketahui terpasang pada Rabu (11/2) pagi, namun Guntur mengaku kaget Kamis (12/2) sudah tidak ada. Menurutnya, jika terkena angina yang kerap melanda kawasan Pendidikan, dipastikan akan merusak baliho lainnya. “Lihat bekasnya itu, memang dirobek cuman kapan ngak tahu juga mas,” ungkap Guntur.(SK-13)

Artikulli paraprakKutim Mendukung Penuh Otsus Kaltim
Artikulli tjetërPacaran Ditempat Umum, Dihukum 3 Bulan Penjara