Beranda foto 2 Unit Komputer Media Center Kutim Raib

2 Unit Komputer Media Center Kutim Raib

1086
0
Lingkaran putih tempat kedua komputer berada, namun sejak Rabu (22/4) siang raib berikut mouse, keyboard serta kabel listrik.

SANGATTA,Suara Kutim.com (23/4)
Dua unit computer di media center Pemkab Kutim, raib. Komputer yang biasa digunakan kalangan wartawan itu, bermerk Dell. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, raibnya diketahui Rabu (22/4) siang setelah Nuzul salah seorang pegawai Bagian Humas Setkab Kutim kembali dari liputan di Gedung Serba Guna. “Ketika kembali dari liputan saya tidak melihat lagi ada kedua komputer,” kata Nuzul kepada sejumlah wartawan yang menyambangi ruang media center, Kamis (23/4) siang.
Kabar hilangnya kedua alat kerja wartawan itu, segera dilaporkan ke Kepala Bagian Umum dan Protokol Setkab Kutim, Suroto. Selain itu, sejumlah anggota Satpol juga telah mengecek. Sementara kalangan wartawan yang bisa menyambangi media center, Rabu (22/4) mengaku tidak ada ke media center karena ada liputan sampai sore.
Pengamatan Suara Kutim.com, selain komputer yang lenyap juga mouse dan keyboard, sehingga kalangan wartawan memperkirakan “pelaku” punya waktu lama untuk memindahkan kedua komputer. “Siang kemarin petugas depan tidak melihat ada orang membawa komputer, namun kami akan melihat rekaman CCTV yang ada,” kata Kamal salah satu anggota Satpol yang datang mengecek ruang media center.(SK-02/SK-03)

Artikulli paraprakPemkab Kutim Harus Remajakan Jaringan Listrik
Artikulli tjetërKualitas dan Runway Lapter Uyang Lahai Bakal Ditingkatkan