Beranda kutim 3 Pejabat Polres Kutim Mutasi

3 Pejabat Polres Kutim Mutasi

2020
0
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat menyematkan tanda jabatan kepada pejabat yang baru ia lantik di lingkungan Polres Kutim.

SANGATTA (31/1-2018)
Kepolisian Daerah (Kapolda) kembali melakukan penyegaran di lingkungan Polres se Kaltim dan Kaltara, termasuk Polres Kutim. Berdasarkan Radiogram Kapolda Kaltim, 3 pejabat di Polres Kutim, Rabu (31/1) bergeser tempat yakni Kompol Bambang Budiyanto diangkat sebagai Kepala Bagian Perencanaan, menggantikan Kompol Anwas Subekti, kemudian AKP Yuliansyah, dilantik sebagai Kasat Reskrim AKP Andika Dharmasena yang mendapat tugas serupa di Polres Berau, kemudian AKP Syamsu Alam sebagai Kapolsek Sangkulirang menggantikan AKP Sujarwo.
Serah terima jabatan 3 pejabat di Polres Kutim ini, digelar di Mapolres Kutim dipimpin Kapolres AKBP Teddy Ristiawan. Prosesi sertijab, dilakukan dengan pembacaan radiogram Kapolda Kaltim kemudian laporan pejabat yang mutasi dilanjutkan pelepasan pangkat jabatan dari pejabat lama serta pemasangan pangkat jabatan ke pejabat baru.
Kapolres Kutim Teddy Ristiawan dalam amanatnya menyampaikan penghargaan kepada Kompol Anwas Subekti, AKP Andhika Darmasena serta AKP Syamsu Alam yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Ia juga memberi catatan akan keberhasilan yang dilakukan AKP Andhika Darmasena serta AKP Samsu Alam dalam menangani sejumlah kasus besar diantaranya perampokan gaji sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit. “Semua pengalaman yang diraih di Polres Kutim, saya harapkan bisa dikembangkan di tempat tugas baru. Kalian anggota Bhayangkara yang potensial, karena itu kalian sewaktu-waktu akan menjadi pemimpin lebih besar lagi di lingkungan Polri,” kata kapolres.
Terhadap pejabat baru, kapolres menaruh harapan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan Kutim terlebih pada unit Reskrim yang dinilainya mempunyai tugas berat.
Sertijab yang dihadiri seluruh perwira dan kapolsek se Kutim, termasuk Wakapolres Kompol Supriyanto, diakhiri dengan silahturahmi. (SK11)

Artikulli paraprakDD Diciduk BNN Kaltim, Terlibat Perdagangan Sabu
Artikulli tjetërMUI dan NU Ajak Ummat Islam Gelar Shalat Gerhana Bulan