Beranda kutim ADB Kutim Siap Jaga Kamtibmas dan NKRI

ADB Kutim Siap Jaga Kamtibmas dan NKRI

779
0

SANGATTA (30/6-2018)
Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha menaruh harapan Aliansi Dayak Bersatu (ADB) ikut dalam menjaga Kamtibmas serta mendorong generasi muda Kutim dalam menjaga NKRI. Sata bertemu dengan jajaran ADB Kutim, Jumat (29/6), di Makodim Sangatta, Dandim menandaskan keberhasilan rakyat Indonesia memerdekan Indonesia berkat dukungan semua elemen masyarakat terutama kaum muda.
Rombongan ADB Kutim yang datang dipimpin Felilung, selain diterima Dandim Kamil Bahren Pasha, mereka juga disambut Kasdim Mayor Inf Jon Young Saragih, Pasi intel Kapten Inf Sajani serta sejumlah perwira lainnya. “Kami warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Jajaran TNI dalam turut serta menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kutim yg sampai saat ini tetap kondusif,” kata Felilung.
ADB, kata Felilung, memberi apresiasi TNI bersama Polres Kutim aktif mensukseskan Pilkada Kaltim sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar. Ia menandaskan, ADB siap berkerjasama dengan TNI dalam turut serta mensukseskan pembangunan serta menjaga kondusifitas Kutim.
Sebagai kabupaten yang luasnya melebihi Provinsi Jawa Barat, diakui Felilung memerlukan kerjasama semua pihak dalam menjaga NKRI. “Kami sebagai warga masyarakat, tentu wajib membantu aparat keamanan guna menjaga NKRI,” sebut Felilung dalam silahturahmi yang diakhiri dengan foto bersama di depan Makodim Sangatta.ADV-KOMINFO

Artikulli paraprakSitus KPU Diretas, Hasil Pilkada Kaltim Berubah Dratis Namun Tak Pengaruhi Data Manual
Artikulli tjetërSyaharie Jaang – Awang Ferdian Raih Suara Terbanyak di Kutim