Beranda foto Akhirnya Kelinjau Hulu Punya Gedung Lebih Baik

Akhirnya Kelinjau Hulu Punya Gedung Lebih Baik

1489
0
Meski harus jongkok, Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman menandatangani prasasti Kantor Desa Kelinjaua Hulu.

Ma.ANCALONG,Suara Kutim.com (26/5)

Plt Bupati Ardiansyah menyerahkan dana CSR dari PT Indonesia Pratama sebesar Rp 50 Juta kepada Camat Surya Atmaja
Plt Bupati Ardiansyah menyerahkan dana CSR dari PT Indonesia Pratama sebesar Rp 50 Juta kepada Camat Surya Atmaja
Setelah menunggu cukup lama, Desa Kelinjau Ulu akhirnya mempunyai kantor desa yang lebih besar dan strategis. Bagunan yang sudah lama dinantikan warga Kelinjau Ulu ini, Selasa (26/5) diresmikan Plt Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.
Didampingi Camat Muara Ancalong Surya Atmaja dan disaksikan sejumlah pejabat Ardiansyah antusias meresmikan kantor desa terbesar di Muara Ancalong ini. “Kantor Desa Kelinjau Ulu merupakan salah satu kantor desa terbesar di Kutim, diharapkan dengan gedung baru semangat kepala desa dan aparat lainnya semakin tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Ardiasnyah.
Sebagai mantan warga Kelinjau Ulu, Ardiansyah mengetahui persis keadaan Desa Kelinjau Ulu yang tergolong luas dan mempunyai penduduk paling banyak. Ia mengingatkan aparat desa merupakan bagian terpenting dalam sistem pemerintahan di Indonesia.
Sebelumnya Camat Surya Atmaja kepada Plt Bupati melaporkan beberapa kegiatan pemerintahan di kecamatannya, termasuk pemekaran Desa Kelinjau Ulu menjadi dua. “Untuk pembentukan Desa Kelinjau Tengah kini dalam proses kajian,” terang Surya Atmaja.
Plt Bupati Ardiansyah sendiri sebelum bertandang ke Kantor Desa Kelinjau Ulu, bersama istrinya Siti Robiah dan pejabat lainnay meresmikan Rumah Layak Huni (RLH) di Desa Kelinjau Hilir, selain itu ia juga meresmikan pengunaan Gedung UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Muara Ancalong.
Kepada Camat Surya Atmaja, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini menyerahkan paket pekerjaan di Muara Ancalong senilai Rp8 M, kemudian menerima CSR dari PT Indonesia Pratama sebesar Rp50 Juta. “Pergunakan gedung kantor desa ini dengan baik, berikan layanan yang baik kepada masyarakat,” pesan Ardiasnyah kepada Kades Kelinjau Ulu serta perangkat desa lainnya saat melakukan peninjauan.(SK-03/K-09)

Artikulli paraprakBagi Hasil Gagal Capai Target Penerimaan
Artikulli tjetërPU Bakal Putus Kontrak Jalan Ring Road APT Pranoto