Beranda kutim Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kutim Mulai Gelar OPL Mahakam

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kutim Mulai Gelar OPL Mahakam

0

Loading

SANGATTA (21/12-2017)
Kepolisian bersama aparat keamanan lainnya selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan, namun dukungan masyarakat berupa kesadaran serta kewaspadaan merupakan kunci utama terciptanya Kamtibmas yang terkendali.
Kutim yang luas wilayahnya melebihi Provinsi Jawa Barat, ditambah geografi yang sulit, kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristawan, memerlukan kerjasama yang kuat antaraparat keamanan dan masyarakat serta organisasi kemasyarakatan.
Harapan itu diungkapkan kapolres seusai memimpin Upacara Operasi Lilin (OPL) Mahakam 2017, Kamis (21/12) di Mapolres Kutim. Upacara yang diikuti 250 orang terdiri Lanal Sangatta, Kodim 0909 Sangatta, Dishub, Basarnas, Senkom, BPBD, Satpol PP, PMI dan Pramuka serta Polres Kutim, nantinya akan melaksanakan tugas di tempat-tempat strategis dan ramai. “Mari kita sambut Natal dan Tahun Baru 2018 dengan suasana penuh syukur, gembira serta penuh intropeksi agar di tahun 2018 bisa berkarya lebih baik lagi kepada bangsa dan negara,” pesan kapolres dalam acara yang hadiri Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Asisten Pemkesra Mugeni, Wakapolres Kompol Supriyanto dan Kapten Laut Roky mewakili Danlanal Sangatta.
Sebelumnya Kapolri dalam amanatnya menegaskan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan pengecekan terakhir dan kordinasi lintas sektoral. “Perayaan Natal dan tahun baru bersamaan dengan liburan, sebagai aparat keamanan bertanggung jawab menjaga dari ancaman tantangan hambatan dan gangguan seperti teroris, bencana alam, kecelakaan lalulintas. pengamanan yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2018, semoga pengabdian kita menjadi manfaat untuk masyarkat dan dibalas Allas SWT,” pesan kapolri.(SK12)

Artikulli paraprakKPU Cek Pengurus dan Kesektariatan Perindo dan PSI Kutim
Artikulli tjetërPengelolaan Dana CSR Harus Transparan, Pemkab Didesak Buat Perbup