Beranda foto Amin Camat Berprestasi se Kutim

Amin Camat Berprestasi se Kutim

1916
0
Muhammad Amin - saat menerima hadiah yang diserahkan Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman.

SANGATTA,Suara Kutim.com (6/5)
Muhammad Amin tidak menyangka dinobatkan sebagai Camat Berprestasi, unggul dari Didi Hardiansyah – Camat Sangatta Utara dan Suwandi – Camat Muara Bengkal. Penepatan camat berprestasi tertuang dalam SK Bupati Kutim Nomor 137/K.902/2014.
Amin yang kini Camat Kaubun mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp25 juta yang diserahkan Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman pada peringatan Hardiknas yang disatukan dengan Otonomi Daerah (Otda), Rabu (6/5) pagi.
“Prestasi ini menjadi cambuk bagi saya secara pribadi untuk terus meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas, terutama dalam membangun dan memimpin Kaubun” kata Amin kepada wartawan.
Disaksikan berbagai pihak, Ardiansyah juga menyerahkan piagam dan penghargaan serta uang pembinaan kepada Qonita Fitriannisa Riyadie yang berhasil meraup sejumlah predikat kemenangan pada pertandingan olahraga otak nasional dan internasional yang digelar berbagai negara.
Sementara, Resky Anesha – siswi SMA Negeri 1 Sangatta Utara yang meraih 5 medali perunggu pada pesta Gimnastik Inter City Rhytmic Gymnastics Championship di Malaysia, mendapat berbagai penghargaan. “Prestasi yang diraih sejumlah generasi muda Kutim merupakan kebangaan dan membahagiakan masyarakat Kutim, namun semua itu berkat pendidikan dan kerja keras yang tidak singkat,” kata Ardiansyah.
Terhadap kalangan pendidik terutama guru dan kepala sekolah, Ardiasnyah yang hingga kini mengaku masih sebagai guru menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang dengan dedikasi tinggi terus melaksanakan tugas guna mencetak generasi muda yang berkualitas, berahlak serta mampu mengharumkan daerah dalam berbagai event.(SK-02/SK-03/SK-08)

Artikulli paraprakGolkar Usulkan 9 Bacabup ke DPD Golkar Kaltim
Artikulli tjetërDana Minim, Program Pelatihan BLK Kutim Akhir Mandeg