Beranda kutim Bangkai Monster Penerkam Dela Belum Ditemukan

Bangkai Monster Penerkam Dela Belum Ditemukan

1005
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
 Buaya muara yang diduga menerkam Delahandayani (27) Jumat (29/8) lalu meski sempat dibrondong dengan temas panas, ternyata hingga sepekan ini belum diketahui nasibnya apakah  mati atau belum.
     Pasalnya semenjak ditembak, Jumat (29/8) sore,  sang monster Sungai Sangatta tidak pernah dilihat lagi. Sebelumnya, setelah diduga menerkam Dela, buaya yang diperkirakan berukuran panjang 4 meter dan lebar lebih 30 sentimeter itu, sempat lima kali menampakan diri.
            Pada penampakan ke empat dilakukan penembakan sebanyak tiga kali oleh aparat dengan senapan laras panjang. Meski mengenai badan, tidak tampak ada darah keluar demikian ketika ditembak saat mucul ke lima kalinya.
            Semenjak terkena tembakan, sang monster tidak terlihat lagi termasuk bangkainya jika sudah mati. “Sampai sekarang belum ada terdengar warga menemukan bangkai buaya, sampai kini sudah sepekan semenjak Dela diterkam,” terang Camat Sangatta Utara Didi Hardiansyah.

            Didi berharap, warga yang ingin beraktifitas di Sungai Sangatta termasuk Sungai Kenyamukan lebih berhati-hati. Ia mengakui, di kedua sungai kini banyak dihuni buaya muara yang terkenal keganasannya. “Di Sangatta jangankan di sungai-sungai, pada sejumlah parit saja ada buaya karena beberapa waktu lalu warga berhasil menangkap seekor buaya muara dalam ukuran sedang di parit Jalan Pendidikan,” beber Didi.(SK-03)
Artikulli paraprakPramuka Bisa Cetak GM Indonesia, Berkarakter
Artikulli tjetërPGC Peduli Pendidikan, Salurkan Beasiswa Prestasi