Beranda foto Belum Tegaskan Posisi, Alfian Siap Maju

Belum Tegaskan Posisi, Alfian Siap Maju

3104
0

SANGATTA, Suara Kutim.com (12/4)
Alfian Aswad memastikan dirinya akan ikut berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim yang digelar 9 Desember. Meski demikian, pria kelahiran Sangkulirang dan kini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat serta Wakil Ketua DPRD ini belum menyatakan posisi yang akan diikuti. “Insya Allah, saya pribadi akan ikut menyemarakan Pilkada Kutim nanti namun soal posisi apakah Kutim satu atau dua, belum ditetapkan karena masih digodok,” terangnya kepada wartawan, Minggu (12/4).
Terhadap sikap partainya menghadapi Pilkada, Alfian menegaskan calon yang ikut berlaga via Demokrat selain memenuhi syarat umum juga syarat kepartaian minimal punya misi dan visi yang sama dengan partai. “Saya maju berdasarkan hasil survey di masyarakat dan hasilnya, nama saya dapat direkomendasikan untuk maju ke Pilkada Kutim. Meski survey bukan faktor utama, tapi melihat hasilnya berarti ada dukungan masyarakat,” sebutnya.
Sebagai politikus ulung, mantan Ketua DPRD Kutim ini mengakui ia bersama tim sudah menjalin komunikasi ke PDIP, Golkar, PKS, PAN, Gerindra dan PPP. Di DPC Partai Demokrat Kutim, lanjut Alfian sudah ada tujuh kandidat yang melamar bahkan menggembalikan berkas yakni Edward Azran (Asisten Adminitrasi Umum), Syarifuddin HAM (PAN), Ardiansyah Sulaiman (Plt Bupati / PKS), Ismail (Nasdem), dan Mahyunadi (Golkar). Sedangkan yang baru melamar tapi belum mengembalikan berkas, Ismunandar (Sekda) dan Agiel Suwarno (PDI Perjuangan).(SK-03/SK-05/SK-08)

Artikulli paraprakGambar Videotron Dishub Menggelikan
Artikulli tjetërMahyunadi : Kepentingan Daerah, Dewan Usul Bupati Definitif