Beranda foto Gambar Videotron Dishub Menggelikan

Gambar Videotron Dishub Menggelikan

1744
0
Gambar pada videtron milik Dishub Kominfo Kutim ketika difoto Sabtu (11/4) sore.

SANGATTA,Suara Kutim.com (11/4)
Warga Sangatta yang melintas bundaran Patung Singa, hari ini, Sabtu (11/4) terpana dengan gambar yang ditampilkan videotron milik Dinas Perhubungan dan Kominfo Kutim, pasalnya pada tayangan siang tadi yang ada hanya gambar dua orang pejabat Pemkab Kutim namun tidak utuh.
Gambar yang tampak sepermpat wajah itu, memang bisa diduga gambar Sekda Ismunandar dan Asisten Kesra Setkab Kutim Mugeni. Namun, tidak jelas dalam rangka apa kedua gambar itu ditampilkan. “Sejak pagi saya melihat keadaan gambarnya begitu adanya,” kata Anto (25) warga Jalan Diponegoro yang mengaku sudah empat kali melintas di videotron.
Tidak utuhnya gembar kedua pejabat Pemkab Kutim ini serta merta membuat berbagai penafsiran masyarakat, maklum keduanya sama-sama akan ikut berlaga di Pilkada Kutim mendatang. “Sepertinya gambar keduanya sedang mengintip, apakah itu tanda mengitip keadaan untuk maju atau tidak di pemilihan bupati nanti,” kata sejumlah warga diantaranya Anto.
Videotron yang dibangun Diskominfo Kutim merupakan sarana informasi Pemkab kepada masyarakat terutama terhadap keberhasilan termasuk imbauan. Namun, karena kendala listrik, alat bernilai Rp1 M lebih ini kerap tidak berfungsi.(SK-06)

Artikulli paraprakDisperindag Siapkan Rp135 Juta Untuk Perencanaan 3 Pasar Tradisional
Artikulli tjetërBelum Tegaskan Posisi, Alfian Siap Maju