Beranda kutim Besok, Isran Gelar Halal bihalal

Besok, Isran Gelar Halal bihalal

1058
0
Bupati Isran Noor
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Bupati Isran Noor,Selasa (5/8) besok menggelar halal bihalal Idul Fitri 1435 H di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kutim. Acara yang dikemas dengan ceramah agama itu, terbuka bagi semua warga Kutim terlebih-lebih bagi pegawai Pemkab Kutim yang belum sempat berhalal bihalal dengan rekan sekerja.
            Kepada Suara Kutim.com, Isran menyebutkan, acara halal bihalal mulai digelar pukul 09.00 Wita. “Undang semua teman, termasuk wartawan mari kita bersama-sama mengikuti halal bihalal,” pesan Isran ketika menerima Suara Kutim.com, di ruang kerjanya, Senin (4/8).
            Menurut Isran Noor, tradisi halal bihalal merupakan tradisi yang dilahir dan dilestarikan masyarakat Indonesia. Karenanya, masyarakat Timur Tengah termasuk Arab Saudi, menilai halal bihalal yang digelar masyarakat Indonesia, baik.
            Isran sendiri mengakui ia belum sempat berhalal bihalal dengan pegawai Pemkab Kutim karena sebagian besar pegawai sedang libur panjang. “Karenanya, dalam waktu segera digelar halal bihalal karena dalam beberapa hari awal masuk kerja, aktifitas kerja belum maksimal sedangkan untuk pekan depan diakuinya aktifitas tinggi termasuk mempersiapkan perayaan peringatan detik-detik proklamasi,” ungkap Isran.
            Melalui media massa, Isran mengingatkan semua Kepala SKPD untuk mengajak semua pegawai mengikuti halal bihalal. “Semua SKPD sudah diintruksikan untuk hadir bersama jajarannya,”  terang Isran Noor.(SK-03)

            
Artikulli paraprakKPC Sediakan 105 Beasiswa
Artikulli tjetërAnggota DPRD Pesimis RAPBD-P Disahkan