Beranda foto Bupati Ardiansyah Shalat Idul Fitri di Masjid Agung

Bupati Ardiansyah Shalat Idul Fitri di Masjid Agung

1513
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (16/7)
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman berencana akan melaksanakan shalat id Idul Fitri 1436 H di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta, sementara puluhan pejabat lainnya termasuk Ketua DPRD Mahyunadi, Wakil Ketua Alfian Aswad, anggota Forkominda akan bergabung dengan sejumlah jamaah masjid dan tempat pelaksanaan Idul Fitri lainnya.
Kepala Bagian Humas Setkab Kutai Timur, Muchtar, menerangkan kehadiran Bupati Ardiansyah Sulaiman bergabung dengan jamaah Masjid Agung akan menyampaikan sambutan sebelum shalat dan khotbah Jumat dimulai.
Disebutkan, setelah shalat id di Masjid Agung, bupati dan keluarga bersama keluarga dan pejabat lainnya menggelar silahturahmi dengan masyarakat di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.30 Wita atau sebelum shalat Jumat. “Pak bupati akan bersilaturrahim dengan jajaran Pemkab Kutim dan masyarakatnya, jadi kami mengimbau warga untuk datang,” terang jubir Pemkab Kutim ini.
Disebutkan, pada hari kedua lebaran, Bupati dan pejabat pemkab termasuk anggota Forkominda akan bersilahturahmi dengan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di Samarinda, selain itu Wagub Mukmin Faisal, Danrem 091 /ASN seta pejabat Pemprov Kaltim lainnya.
Bupati Ardiansyah, setelah shalat isya, Kamis (16/7) tadi, melepas peserta takbiran yang diikuti berbagai organisasi kemasyarakatan dan agama. Takbiran yang dikawal ketat Satlantas Polres Kutim ini digelar PHBI Kutim untuk menyemarakan malam 1 Syawal 1436 H.(SK-03/SK-09)

Artikulli paraprakUstadz Yusrianto Al – Bugizi : Islam Tidak Mengajarkan Malam Takbiran Bakar Petasan
Artikulli tjetërRibuan Jamaah Serbu Bupati, Khatib dan Imam Shalat Idul Fitri