Beranda kutim Camat, Koramil dan Polsek Wahau Galakan Gotong Royong, Ratusan Warga Terlibat

Camat, Koramil dan Polsek Wahau Galakan Gotong Royong, Ratusan Warga Terlibat

546
0
Gotong royong yang digelar Camat dan Forkomincam Muara Wahau, Jumat (1/2) kemarin.

SANGATTA (2/2-2019)

            Semangat gotong royong terus digalakan Polsek dan Koramil Muara Wahau, dengan melakukan gotong royong membersihkan jalan dari rerumputan. Aksi yang bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat ini dipimpin Kapolsek AKP Sukirno serta Danramil Muara Wahay Kapten Inf M Jabal, Camat Muara Wahau Irang Ajang, digelar Jumat (1/2) kemarin di Jalan Log Pon Muara Wahau.

            Kerja bhakti yang digelorakan sejak beberapa pekan lalu ini, melibatkan puluhan masyarakat termasuk Camat Kongbeng Furkani yang tercatat warga Muara Wahau. “Banyak hal yang diharapkan dari kerja bakti bersama ini yakni semakin tergalangnya kebersamaan dan meningkatkan silahturahmi,” kata Kapolsek Sukirno.

            Lewat gotong royong, timpal Danramil Kapten M Jabal – semangat warga masyarakat untuk menjaga dan memelihara lingkungannya meningkat. Disebutkan, menjaga dan merawat lingkungan tidak harus menunggu pemerintah tetapi bisa dilakukan warga masyarakat sebagai bentuk kecintaan kepada bangsa dan negara.

            Hal senada dibenarkan Camat Irang Ajang yang telah meminta kepala desa menggalakan semangat gotong royong terutama membersihkan lingkungan masing-masing RT. “Sekarang musim hujan, kebersihan lingkungan wajib dijaga. Kalau menemukan tempat-tempat yang bisa menjadi sumber berkembangbiaknya nyamuk aedes agypti mari kita bersihkan dan tanam, agar DBD tidak mewabah di Mauara Wahau,” pesan Irang Ajang.(SK11)

Artikulli paraprakIsmu Harapkan Kutim Kembali Dapat Sumur Bor Kementrian ESDM
Artikulli tjetërDukungan Masyarakat Percepat Pembentukan Desa Definitif