Beranda hukum Cekcok Dengan Suami, NA Nekad Bunuh Diri

Cekcok Dengan Suami, NA Nekad Bunuh Diri

799
0

SANGATTA (31/7-2019)

                Seorang wanita bernama NA (32) warga Bengalon, Rabu (31/7) dinihari ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri. Perbuatan nekad NA ini, diduga karena persoalan rumah tangga. “Saat ini keterangan suami NA, kalau mereka sedang cek –cok,” kata Kapolres AKBP Teddy Ristiawan, Rabu (31/7).

                Dalam pemeriksaan awal, diketahui NA mengakhiri hidup dengan menggunakan tali ayunan yang ada dalam kamar. Bersama Kasat Reskrim AKP Yuliansyah, disebutkan sebelum ditemukan, NA tidur bersama anaknya di kamar sementara suaminya di ruang tamu. “Kini sedang dilakukan pemeriksaan fisik jasad untuk mengetahui penyebab kematian NA,” terang Kasat Reskrim AKP Yuliansyah.

                Bersama Kapolsek Bengalon AKP Abdullah Achmad, dijelaskan sejumlah keterangan telah dikumpulkan Unit Reskrim Polsek Bengalon.  Namun, belum ada kesimpulan namun dari tanda-tanda yang ada memang ada dugaan bunuh diri. “Keterangan saksi terutama suami korban, terus digali untuk dicocok dengan fakta lainnya. Kesimpulannya belum bisa diambil, namun untuk sementara bisa saja disebut bunuh diri,” sebut AKP Yuliansyah seraya menambahkan NA ditemukan gantung diri kali pertama oleh anaknya yang terbangun dari tidur.(SK11)

Artikulli paraprakKetiadaan Biaya, 4 Kecamatan Absen Kirim Perwakilan ke Diklat Paskibraka Kutim
Artikulli tjetërIbu Diang Sudah Tak Sabar Sujud Depan Ka’bah, Ingin Doakan Keluarga