Beranda kutim Dandim Sangatta Tutup Tahun 2018 Bersama Anak Panti Asuhan

Dandim Sangatta Tutup Tahun 2018 Bersama Anak Panti Asuhan

592
0
Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, bersama keluarga besar Kodim Sangagta dan anak panti asuhan Darul Khoirot Sangatat menggelar Istighosah dan Doa Bersama melepas tahun 2018 dan menyambut tahun 2019.

SANGATTA (31/12-2018)

                Melepas tahun 2018 dan menyambut tahun 2019, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, menggelar  Istighosah dan Doa Bersama. Acara yang digelar di Aula Makodim Sangatta ini, selain melibatkan keluarga besar Kodim Sangatta  juga menghadirkan 25 anak dari Panti Asuhan Darul Khorot Sangatta.

                Dikemas dengan shalat dzuhur berjamaah lebih dahulu, membuat Dandim Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, gembira. “Alhamdulillah, kami keluarga besar Kodim Sangatta sebelum berpisah dengan tahun 2018 masih sempat diberi rahmat oleh Allah SWT bisa bersama anak-anak panti asuhan  Darul Khoirot,” kata Dandim Kamil Bahren Pasha.

                Sebagai prajurit yang semasa kecilnya berada di lingkungan masyarakat Padang yang religius, Kamil Bahren Pasha mengaku bisa berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan, membuat dirinya bahagia. “Anak-anak jangan pantah semangat meski tinggal dalam panti asuhan, kedepan Indonesia ini milik kalian karenanya tuntut ilmu sebannyak-banyaknya terlebih ilmu agama, karena ilmu agama yang kalian pelajari akan menjadi tuntunan menatap masa depan yang cerah dan terang benderang,” pesannya kepada anak-anak panti asuhan yang dipimpin Ustadz Zhamroni ini.

                Pesan serupa juga disampaikan Ustadz Mahpudin saat menyampaikan tausiah, usai shalat dzuhur.  “Bagi ummat Islam, datangnya tahun baru masehi merupakan wahana untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jika pada tahun 2018 ibadah kita masih kurang, bersedekah kecil dan kurang dalam menuntut ilmu agama maka di tahun 2019 lebih ditingkatkan lagi,” kata Ustadz Mahpudin dalam acara yang dihadiri seluruh Pejabat Kodim Sangatta dan Danramil se Kutim ini.(SK11)

Artikulli paraprakMenkeu Beri Harapan Palsu, APBD Kutim Kembali Turbelance
Artikulli tjetërDukcapil Kembali Bakar KTP Rusak, Pindat dan Invalid