Beranda hukum Di HUT Pramuka, Ardiansyah Beri Kasmidi Penghargaan

Di HUT Pramuka, Ardiansyah Beri Kasmidi Penghargaan

1438
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (14/8)
Pembinaan generasi muda oleh Gerakan Pramuka harus berkelanjutan dan tidak mengenal waktu. Mencetak generasi muda emas harus menjadi target Kwarcab Gerakan Pramuka Kutim sehingga kelak tongkat esfatet kepemimpinan di Kutim disambut oleh generasi muda yang andal dan mumpuni.
Harapan itu dilontarkan Bupati Ardiansyah Sulaiman seusai memimpin peringatan Hari Ulang Tahun Ke 54 Gerakan Pramuka, Jumat (14/8) pagi di Kantor Bupati Kutim. Kepada Suara Kutim.com ia mengakui pembinaan generasi muda oleh Gerakan Pramuka Kutim telah membuahkan hasil diantaranya terpilihnya Kutim dalam Kontingan Jambore Internasional di Jepang.
Sebagai Mabicab Gerakan Pramuka Kutim, Bupati Ardiansyah menerima cendramata dari Gerakan Pramuka selain itu disematkan penghargaan Pancawarsa I dan II kepada 15 orang pembina diantaranya Kasmidi Bulang sebagai Kwarcab Gerakan Pramuka.
Menyambut HUT ke 54, Kwarcab Pramuka Kutim menggelar berbagai lomba seperti lomba siaga, Kemah Ramadhan, Gerak Jalan dan Pawai Obor. Menyemarakan HUT Pramuka, disajikan tari Gemu Famire oleh TK Negeri Pembina Sangatta, Goyang Pingguin Tingkat Siaga oleh pelajar SD 004 Sangatta Utara serta oleh Penggalang dari SMP Negeri 2 Sangatta.(SK-05/SK-11)

Artikulli paraprakFahmi : Semua Berkas Paslon Lengkap dan Memenuhi Syarat Pendaftaran
Artikulli tjetërKeharuan Warnai Pengukuhan Anggota Paskibraka