Beranda kutim Diam-Diam, Isran dan Hadi Kunjungi Sangatta

Diam-Diam, Isran dan Hadi Kunjungi Sangatta

2364
0
Isran Noor dan tim pemenangannya di Kutim saat menikmati makan siang di Rumah Makan Abah Jalan AW Syahrani Sangatta.

SANGATTA (27/6-2018)
Isran Noor dan Hadi Mulyadi , salah satu Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kaltim yang berlaga di Pilkada Kaltim Tahun 2018, Rabu (27/6) pukul 14.15 Wita bertandang ke Sangatta. Keduanya datang bersama tim pemenangannya serta Ketua Parpol pendukung.
Menggunakan helikopter Nomor Penerbangan PK-WAE, Isran bersama rombongan mendarat di Helipad Pemkab Kutim di Bukit Pelangi. Kedatangan mantan Bupati Kutim ini, tak banyak diketahui orang.
Setelah mendarat, Isran langsung menuju kendaraan yang disediakan keluarganya kemudian menuju Rumah Makan Abah. Aji Sofyan Alex – Ketua Tim Pemenangan Isran – Hadi, menjelaskan kedatangan Isran dan Hadi ke Sangatta untuk melihat kegiatan beberapa TPS namun batal karena TPS sudah selesai melakukan perhitungan suara.
Disebutkan, sebelum ke Sangatta, mantan Ketua APKASI ini setelah memberikan suarannya di Samarinda, terbang ke Tenggarong. Setelah bertandang ke sejumlah TPS di ibukota Kukar ini, ia terbang ke Bontang kemudian Sangatta.
Mengetahui Isran dan Hadi datang, sejumlah tim pemenanganya serta simpatisan Isran – Hadi langsung berdatangan. Selain memberikan ucapan selamat kepada Isran – Hadi, mereka juga menyampaikan kondisi pelaksanaan Pilkada Kaltim di Kutim.
Sejumlah ibu-ibu yang kebetulan sedang menikmati sop ayam di Rumah Makan Abah, tak kalah kagetnya ketika Isran dan Hadi masuk warung. Sop ayam yang sedang dinikmati, langsung ditinggalkan agar bisa bersalaman dengan Isran dan Hadi. “Alhamdulillah, nggak ngira bisa bertemu Pak Isran dan Hadi hari ini,” kata Yuli salah seorang pengunjung Rumah Makan Abah yang terletak di Jalan AW Syahrani ini.
Setelah bertemu dengan timnya, Isran berpamita kembali ke Samarinda. Namun, ia sempat menitip pesan agar keberhasilan yang ada disyukuri sewajarnya dan tidak lupa terus bersyukur kepada Allah SWT. “Jaga Kamtibmas Kutim yang sudah baik, dukung pemerintah Pak Ismu dan Kasmidi Bulang agar Kutim lebih maju dan sejahtera,” pesan Isran seraya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua tim.(SK12)

Artikulli paraprakHujan, Bupati dan Forkominda Tinjau TPS
Artikulli tjetërIsran – Hadi Unggul di Sangatta Utara