Beranda hukum Diduga Terlalu Kuat Ditarik, Tiang Listrik Roboh

Diduga Terlalu Kuat Ditarik, Tiang Listrik Roboh

2959
0

SANGATTA (31/3-2018)
Sejumlah tiang listrik di Jalan Guru Besar Desa Sangatta Utara, Sabtu (31/3) pukul 17.00 Wita, roboh. Robohnya tiang listrik yang sudah terpasang kabel listrik bertegangan tinggi ini membuat warga kaget, karena sejak dua bulan lalu sudah dialirkan listrik oleh PLN.
Rahmadi warga Jalan Guru Besar mengaku tidak tahu persis penyebab robohnya tiang lsitrik yang terbuat dari semen itu. Keterangan yang ia dapat, pada saat tiang ambruk, sejumlah pekerja sedang melakukan pemasangan kabel listrik. “Sejak pagi sejumlah pekerja sedang melakukan pemasangan kabel listrik, entah beban atau tertarik nggak tahu juga namun tiba-tiba saja tiangnya ambruk,” beber Rahmadi.
Sejumlah pekerja ketika ditemui Suara Kutim.com membenarkan jika mereka sedang memasang kabel listrik. Namun mereka mengaku tidak mengetahui pasti penyebab robohnya tiang listrik, yang sudah terpasang beberapa bulan lalu.
Namun keterangan lain yang diperoleh, robohnya tiang bernilai jutaan rupiah itu akibat kurang koordinasi antarpekerja saat menarik kabel. “Mereka tidak menggunakan alat komunikasi, jadi saat menarik ya tarik terus nggak tahu di ujung lain ada masalah sehingga tiang yang ada ikut tertarik yang berakibat robohnya tiang lain,” sebut beberapa warga Jalan Guru Besar yang mengaku melihat langsunng saat tiang-tiang roboh.(SK12)

Artikulli paraprakMahyudin Berencana Masuk DPD,Tetap Setia Kepada Golkar
Artikulli tjetërLaskar Merah Putih Siap Kawal Pembangunan Kutim