Beranda kutim adv pemkab Fekon Unmul Tawarkan Program S2 dan Doktor ke Pemkab Kutim

Fekon Unmul Tawarkan Program S2 dan Doktor ke Pemkab Kutim

570
0

SANGATTA (23/4-2019)

                Pemkab Kutim mendorong jika ada pegawainya berminat melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3. Kerena dengan meningkatnya kualitas SDM aparatur Pemkab Kutim, akan berdampak langsung terhadap roda pemerintahan dan pembangunan.

Suasana sosialisasi program S2 dan S3 Fekon Unmul di Pemkab Kutim

                Sekda Irawansyah menyebutkan dalam era modern, aparatur pemerintah dituntut lebih berkualitas karena tuntutan jaman. “Saat ini dalam penerimaan CPNS tidak ada lulusan SLTA, artinya tenaga yang dibutuhkan adalah tenaga yang sudah mumpuni,” terang Irawansyah saat membuka Sosialisasi Program Pasca Sarjana dan Doktor  yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis   Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda, Selasa (23/4).

Ia mengakui,  pegawai Pemkab Kutim memang perlu meningkatkan  jenjang pendidikan dan  Unmul  Samarinda menjadi alternatif  untuk mewujudkannya. Diakuio Irawan, baya pendidikan di Unmul  lebih murah dan hemat biaya jika  dibandingkan dengan  perguruan tinggi dari daerah lainnya.

“Pemkab yakin dengan peningkatan SDM akan berkorelasi pada kemajuan pelayanan dan pembangunan di Kutim. Selain itu jenjang pendidikan menjadi  pertimbangan untuk jenjang karir dan jabatan,” jelasnya seraya menegaskan jika ada PNS yang akan studi di Unmul, pemkab memberikan izin.

Fekon Unmul Samarinda, melalui Adiwijaya dan Rahmad Budi Suhart menerangkan program yang ditawarkan yakni  magister sains ilmu ekonomi, program ekonomi perencanaan dan pembangunan, ekonomika keuangan daerah, ekonomika korporasi serta ekonomi keuangan Islam. (ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakKades Selangkau : Warga Selangkau Harus Menangkap Peluang dan Menjadi Pengusaha Sukses
Artikulli tjetërIjinkan Warga Luar Kutim Coblos, 2 TPS Harus Melakukan Pemilihan Ulang