Beranda politik DPRD Kutim Fraksi PDI Perjuangan Beri Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Guru di Kutai Timur

Fraksi PDI Perjuangan Beri Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Guru di Kutai Timur

0

Loading

SuaraKutim.com, Sangatta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Faizal Rachman, yang berasal dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru di Kutai Timur dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Dalam pidato, Faizal Rachman mengungkapkan penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh guru yang telah berdedikasi dalam mendidik generasi muda di daerah ini. Ia menyatakan bahwa peran guru sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak dan memberikan kontribusi besar dalam pembangunan pendidikan di Kutai Timur.

Faizal Rachman menekankan bahwa guru tidak hanya bertanggung jawab dalam memberikan pengetahuan akademis kepada siswa, tetapi juga memiliki peran sebagai pembimbing dan teladan bagi mereka.

“Hari ini adalah hari untuk menghargai dedikasi, kegigihan, dan cinta yang telah kalian tanamkan dalam setiap langkah anak-anak Indonesia, dan Kutai Timur pada khususnya,” terangnya, Kamis, (30/11/23).

“Guru bukan hanya pengajar, tetapi juga penerang jalan keilmuan. Kalian membentuk karakter, menanamkan nilai-nilai, dan membuka pintu dunia bagi siswa-siswa kita. Semangat dan dedikasi kalian adalah kunci kesuksesan bangsa ini,” lanjutnya

Ia juga menyinggung tentang pentingnya dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan guru, agar mereka dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.

“Mari kita sambut Hari Guru ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. Semoga setiap guru merasakan apresiasi setinggi-tingginya. Terima kasih atas segala pengorbanan dan upaya kalian dalam mencetak generasi penerus yang cerdas dan berbudi luhur.” Ucapnya sambil membungkukkan badan

Pada akhir pidatonya, Faizal Rachman kembali menyampaikan apresiasinya kepada semua guru di Kutai Timur, berharap agar semangat mereka tetap berkobar dan dapat terus berkontribusi positif dalam pembangunan pendidikan di daerah ini. (red/sk-05)

Artikulli paraprakKonser Amal Road To Cafe, Wujud Solidaritas Musisi Kutim untuk Palestina
Artikulli tjetërFaizal Rachman Serahkan 6 Ambulans Sekaligus Rayakan HUT Desa Mata Air yang Ke-26