Beranda foto Galib Ditemukan Tewas, Tangan Kiri Hilang Diduga Dimakan Buaya

Galib Ditemukan Tewas, Tangan Kiri Hilang Diduga Dimakan Buaya

5274
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (1/8)
Galib (58) warag Dusun Lembak Desa Saposo Timur Kecamatan Bengalon yang diduga diterkam buaya muara (Crocodylus porosus) Jumat (31/7) petang, akhirnya Sabtu (1/8) ditemukan dalam keadan tewas mengenaskan.
Keterangan yang didapat Sekcam Bengalon Ernawati, beberapa bagian anggota tubuh pria dari sejumlah cucu ini sudah hilang diantaranya tangan kiri. “Dugaan diterkam buaya sangat kuat karena pada tubuh korban terdapat bekas gigitan buaya, selain itu beberapa bagian dari tubuhnya sudah hilang seperti tangan kiri,” terang Ernawati melalui telepon, pukul 10.45 Wita.
Penemuan ayah dari beberapa anak ini diakui Ernawati membuat geger Sepaso dan Benglon, meski demikian jenazah Galib tidak dibawa ke Puskesmas. Meski demikian jajaran Polsek Bengalon bersama Puskesmas tetap melakukan pemeriksaan keadaan jenazah.
Diterangkan Ernawati, setelah dimandikan dan shalatkan keluarga almarhum siang ini akan memakam korban. “Keluarga sudah ihlas, dan menerima kenyataan yang ada karenanya jenazah almarhum tidak dibawa ke Puskesmas,” terangnya.
Seperti diwartakan, Galib (58) warga Dusun Lembak Desa Sepaso Timur Kecamatan Bengalon, Jumat (31/7) petang dikabarkan hilang dan diduga diterkam buaya muara saat memperbaiki pompa air.
Upaya pencarian dilakukan keluarga dan masyarakat dibantu Polsek dan Koramil Bengalon. Menggunakan perahu dan berbagai alat, pencarian disebutkan menncapai radius 2 kilometer dari TKP. (SK-02/SK-03/SK-11)

Artikulli paraprakBupati Ardiansyah Suka Batu Akik, Namun Ingatkan Pegawai Saat Bekerja Fokus Dengan Tugas Bukan Batu Akik
Artikulli tjetërArdiansyah : Kutai Utara Dibentuk Untuk Mempercepat Pembangunan di Pedalaman Kutim