Beranda foto Giliran Alfian Aswada dan Aw Ferdian Merapat ke NasDem

Giliran Alfian Aswada dan Aw Ferdian Merapat ke NasDem

1397
0
Sejumlah warga Kutim saat memberikan suaranya pada Pilkada Kutim.

SANGATTA,Suara Kutim.com (2/3)
Bakal calon (Bacalon) Bupati Kutai Timur (Kutim) versi Partai NasDem terus bertambah, menjelang penutupan Selasa (3/3), Bapilu NasDem Kutim yang diketuai Syafrizal Khair mendapat dua calon pendaftar yakni Alfian Aswad yang kini Ketua DPD Partai Demokrat Kutim dan Awang Ferdian Hidayat – kader PDI Perjuangan.
Kepada Suara Kutim.com, Syafrizal menyebutkan formulir untuk kedua kandidat diambil langsung. Namun, belum diketahui kappa semua kandidat mengembalikan termasuk melengkapi beberapa persyaratan yang diwajibkan.
Namun Syafrizal menyebutkan banyak sejumlah figure melirik NasDem di luar dugaan, namun ada kemungkinan sejumlah figur yang sudah mengambil formulir hanya untuk penjajakan guna berkoalisi. “Dari sepuluh nama yang ada, sepengetahuan kami hanya dua nama yang tidak ada terkait langsung dengan partai politik yakni Edward Azran dan Mugeni, sedangkan Ismunandar ada kaitan langsung PPP, kemudian nama lain sudah jelas,” sebut Syafrizal, Senin petang.
Partai NasDem Kutim memang partai yang kali pertama membuka penjaringan bakal calon bupati Kutim yang akan berlaga di Pilkada pada 16 Desember mendatang. NasDem Kutim sendiri pada Pemilu 2014 lalu berhasil meraih 3 kursi untuk DPRD Kutim. Dengan perolehan kursi 3, dipastikan NasDem akan mengunci pada jabatan wakil bupati. “NasDem terbuka lebar untuk berkualisi dengan partai lain sepanjang sama-sama memberi arti dan manfaat,” ujar Syafrizal.(SK-08)

Artikulli paraprakJadi Dosen, Besok Isran Bertolak ke Australia
Artikulli tjetërForum SKPD, Tempat Memadukan Lintas Program