Beranda kutim Isran dan Ismu Terima Penghargaan Kwarnas Pramuka

Isran dan Ismu Terima Penghargaan Kwarnas Pramuka

1050
0

 SANGATTA,Suara Kutim.com

            Bupati Isran Noor dan Sekda Ismunandar sama-sama mendapat penghargaan Kepramukaan. Isran Noor sebagai Kamabicab Gerakan Pramuka Kutim mendapatkan penghargaan  berupa Lencana Melati berdasarkan Keputusan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Nasional (Kwarnas). Sementara, Ismunandar mendapat Lencana Panca Wangsa Dua.
            Selain Isran Noor, penghargaan serupa juga diserahkan kepada penerima lainnya diantarnya  Wagiman, Ismail, Jayadi, Anik. “Penghargaan diberikan kepada orang – orang punya kepedulian dan dedikasi kepada pengembangan  Gerakan Pramuka,” terang Hatta Zainal – Kwarda Kaltim.
            Penghargaan bidang kepramukaan ini, diterima Isran dan Ismunandar bersamaan dengan peringatan Hari Pramuka se Kaltim dan Kaltara yang dipusatkan di Kutim, Rabu (3/9).
            Bagi Isran, penghargaan yang ia terima sebagai cambuk baginya untuk terus mengembangkan dan meningkatkan pembinaan kepramukaan di Kutim. Hal sama diakui Sekda Ismunandar. “Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kwarnas yang telah memberikan penghargaan Lencana Melati, penghargaan ini tentu akan menjadi cambuk bagi saya dan pemerintah Kutim untuk terus mengembangkan kepramukaan di Kutim,” ujar Isran Noor.
            Menyinggung dunia kepramukaan, Isran mengaku salah satu organisasi kepemudaan yang telah mengakar sejak ia kecil. Menurut, kepramukaan secara tidak langsung bisa mengembangkan dan mengarahkan generasi muda Indonesia menjadi genarasi muda emas.(SK-05)

Artikulli paraprakBaznas Salurkan Beasiswa Rp347 Juta
Artikulli tjetërPramuka Bisa Cetak GM Indonesia, Berkarakter